Pramusrenbang Kelurahan Tapos Dihadiri RT, RW Dan PPS

FOKUSATU – Pramusrenbang Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok Selasa malam (8/1)di aula  kantor kel Tapos. Rapat Pra musyawara rencana pembangunan(Musrenbang)dihadiri Lurah Tapos Tri Sutanto,Sekertaris Lurah(Sekel)Junaidi,Kasi Kemas Hera, Kasie Pemeritahan Soleh, Panitia pemungutan suara(PPS)Rudi Hrp, Sohipa, Hendrik, Ahmad, Bimaspol Bripka Asep Ruhendi,Babinsa Sertu Nawi para ketua RW, RT dan undangan lainya.

Tri Sutanto dalam arahanya mengatakan ” Malam ini kita mengadakan giat pra musrenbang dan giat musrenbangnya tanggal 18 Januari 2019, Saya berharap agar usulanya benar-benar sekala proritas, ” Ucap Tri.

Di tempat yang sama Dedi Wiati ketua LPM Kel Tapos pada arahanya mengatakan,  ” Saya berharap malam ini kita Sudah membentuk panitia musrenbang agar persiapan Murenbang tanggal 18 Januari dapat terlaksana dengan Baik,  ” jelas Dedi.

Sementara acara Pra musrenbang dipandu oleh Kasi Kemas Here yang baru saja di tugaskan di Kel Tapos bersama Sekel.

” Malam ini disepakati diantaranya bahwa rapat bulanan jatuh di mingu ke 4, dan masa jabatan RT dan RW di perpanjang sampai ahir bulan April 2019,karena ada kegiatan Pemilu,ketua panitia secara aklamasih terpilih RT M. Zain ” Jelas Kasie Kemas ini.

Sementara ketua PPS Tapos dalam sambutanya menekankan pembentukan KPPS,  ” Saya berharap minggu ini yang belum menyerahkan data KPPS agar secepatnya diserahkan, untuk TPS Kel Tapos ada 56 dan hak suara berjumlah 11.902, ” Jelas Harahap. (Rudi. Hrp).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *