Kepala KUA Kec Tapos Diduga Menjadi Timses Di Pilpes

FOKUSATU – Jelang Pemilu Tahun 2019 yang waktunya tidak lama lagi turut memanaskan suhu politik di negeri ini.  Sebut HBB Kepala Kantor Urusan Agana (KUA) Kecamatan Tapos di duga turut serta ambil bagian mensukseskan salah satu pasangan calon (Paslon) pemilihan Presiden yang akan berlangsung tanggal 17 April 2019.

Saat di hubungi via telepon selulernya via Whatsapp(WA)pada Media ini mengatakan ” Saya ini bukan tim sukses, tetapi hanya simpatisan. seorang guru saya kyai Rois AM PBNU kyai saya sedang berjuang di kontek pilpres. saya sebagai santrinya sepatut nya harus membantu semaksimal mungkin, ” Ucap HBB.

Lebih lanjut Kepalah KUA Tapos ini mengatakan ” Kalo relawan pro kyai Maruf dan Pak H. Joko Widodo, yang sedang berkumpul itu di rumah mertua saya H. Suhanda sebagai koordinator relawan di tingkat RT sekitar rumah tempat tinggal, ” Ucap Lelaki yang tinggal di Kel Jatijajar Kec Tapos ini.

HBB melanjutkan ucapanya ” Dan kebetulan rumah nya berdampingan dengan saya. kalo saya membagikan alat peraga kampanye ppp itu berita fitnah.
Maklum banyak yang sensitif berkaitan dengan hal Pilpres, Fitnah dan saling hujat menghujat, serta buruk sangka antar sesama pendukung saya amati semakin seru ,” Katanya lagi.

” Tapi saya arahkan,tetap tenang dan jaga kondisi tenang. Lagian relawan pa kiyai adalah jemaaah tetap di mushola samping rumah saya. semua nya keluarga besar di lingkungan sini.
Itu informasi yg dapat saya sampaikan ” Jelas Kepalah KUA ini.

Saat di tanya tentang kenetralan tentang dirinya yang merupaka Aparatur Sipil Negara(ASN) HBB menjawab ” Saya faham hal itu, ” Ucapnya.

Bahkan HBB sempat bertanya dapat rekaman video dari mana saat acara pergantian tahun baru yang berisi sedikit pembicaraan HBB tentang dukungan Pilres. ( Rudi. Hrp).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *