Film Cinta Anak Negeri, Berikan Edukasi Tentang Demokrasi Yang Bersih

FOKUSATU – Film karya maha besar anak negeri yang wajib ditonton seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Film ini mengangkat kultur budaya, Pariwisata, Edukasi dalam berdemokrasi dan Bekerja sama dengan Relawan Nusantara Bersatu akan menggarap Film Drama Insfiratif yang berjudul “CINTA ANAK NEGERI”

Film tesebut melibatkan banyak nama besar didalamnya, bahkan Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo akan ikut mendukung beradu akting dengan pemain lainnya.Film ini di sutradarai oleh Rachmad Rangkuti dan diproduseri oleh Hamdani Ismail, Heri Tanjung, SH dan Achmad Syaiful Anwar, SE Selaku Produser Film “CINTA ANAK NEGERI”.

Heri tanjung mengatakan Film ini merupakan sebuah film Inspiratif dan direncanakan akan shooting dimulai Hari Kamis Tanggal 18 Januari 2019. Ada lokasi yang akan menjadi tempat shooting nanti, salah satunya di Kantor Gubernur Jawa Tengah.Difilm ini melibatkan artis Ajun Perwira, Nadira Sungkar,Syahra Larez, Rio Destha, Juy Wow, Mutia Datau,Sakti Syafril, Fairuz Azam dan masih banyak pemain lainnya yang memang sudah piawai didunia akting.

F

ilm “CINTA ANAK NEGERI” Film ini menceritakan tentang sosok Bayu yang lahir dari kel sangat sederhana akan tetapi mempunyai sebuah mimpi besar yaitu ingin mengubah nasib keluarganya dan daerah tempat tinggalnya menjadi sesuatu,”ungkap Heri Tanjung.

Dalam Film ini Padma Film Production bekerjasama dengan Relawan Nusantara Bersatu yang di ketuai oleh Bapak.Drs. Djoko Daryanto. Dan tidak menutup kemungkinan kerjasama ini akan berlanjut ke film-film berikutnya, “ungkap Rahmat Ginanjar selaku Eksekutif produser dalam film ini sekigus sebagai sekjen di Relawan Nusantara Bersatu. (Sum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

31 − 21 =