Warga RT 02 dan 01Tapos Gotong Royong Perbaikan Bahu Jaling

FOKUSATU – Pemerintah Kota(Pemkot) Depok mengelontorkan Anggaran Rp. 190 Juta Rupiah perbaikan Jalan lingkungan (Jaling) RT 02  dan 01 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok.

Betonisasi Jaling ini merupakan harapan warga RT 02 dan RT 01 RW 12 sejak lama,karena selain pital juga kalau turun hujan sangat menghawatirkan selain licin juga becek.

Usman Ketua RT 02 di dampingi ketua RT 01 Sarda di temui di lokasi Jaling yang akan di perbaiki mengatakan, hari ini Minggu(9/12) kami warga kerja membuka bahu jalan, yang akan di betonisasi oleh kontraktor.

” Saya pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada LPM, pihak Kelurahan juga Dinas PUPR Kota Depok, karena ini jalan sudah lama kami usulkan,  ” Jelasnya.

Di tempat yang sama Sarda ketua RT 01 sedikit menambahkan,  dengan di betonusasinya jalan ini, artinya akses jalan bisa terbuka didua sisi ” Alhamdhulilah ahirnya di perbaiki juga jalan, tapi saya minta Dinas PUPR Kota Depok melanjutkan pekerjaa jalan ini,karena masih ada sambunganya yang belum selesai di wilayah saya,  ” Harap ketua lingkungan RT 01 ini menutup pertemuan dengan Awak Media Fokusatu.com sambil tersenyum simpul. ( Rudi. Hrp, Usman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *