Tahun 2018, Warga Kecamatan Tapos Terdaftar Menikah 1056 Pasang Pengantin

FOKUSATU – Pernikahan adalah kodrat manusia ketika diusia menanjak dewasa,karena kodrat manusia diciptakan Allah SWT di bumi ini berpasang-pasangan sebagai mahluk sosial. 

Via telepon selulernya kepalah kantor urusan agama(KUA)Kecamatan Tapos Kota Depok H. Habibie SHi,pada Fokusatu. Com Rabu(5/12)mengatakan, Kami setiap bulanya selalu mencatat masyarakat yang mendaftar menikah di papan tambulasi.

” sampai hari ini selama sepuluh bulan dari bulan januari sampai bulan Oktober 2018 kami mencatat masyarakat yang mendaftar nikah di 7 kelurahan sekitar 1056 pasangan menikah yang teregistrasi di kantor KUA Kec Tapos, ” Jelas Habibie.

Lebih lanjut Putra kelahiran Bogor saat itu merinci data yang teregistrasi selama 10 bulan adalah, Kel Tapos selama bulan Januari sampai bulan Oktober(10 Bulan) sebanyak 54 pasangan nikah, Kel Cimpaeun sebanyak 305,Kel Cilangkap sebanyak 222,Kel Jatijajar sebanyak 148,Kel Sukatani sebanyak 198,Kel Sukamaju Baru sebanyak 178 dan kelurahan Leuwinngung sebanyak 80 pasang nikah yang teregistrasi.

” Kalau kita lihat dari tambulasi selama 10 bulan paling tinggi yang menikah adalah Kel Cimpaeun sebanyak 305 pasangan nikah dan terendah adalah Kel Tapos sebanyak 54 pasangan nikah, ” Jelas Habibie lagi.

Di tempat lain Jayadi warga Kel Tapos saat mengomentari data yang dikeluarkan KUA Kec Tapos pada Media ini sedikit bertanya ” Kalau data warga Kec Tapos di perkirakan yang menumpang nikah di daerah lain berapa ya, ” Tanya tokoh masyarakat Kel Tapos yang juga ahli listrik ini sambil tersenyum.(Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *