Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Cibinong Jelang Subuh Dibakar Orang Tak Dikenal

FOKUSATU – Sekretariat merangkap posko Pengurus Anak Cabang (PAC) Organisasi Kepemudaan (OKP) Pemuda Pancasila (PP) Cibinong yang berada di Jalan Raya Bogor Kelurahan Pabuaran Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kejadian diperkirakan sekitar jam 03.00 WIB jelang subuh, terlihat api sudah menghanguskan Posko PP PAC Cibinong. Menurut sumber yang dapat dipercaya yang tidak mau disebut jatidirinya pada Awak Media ini, Kamis (13/12) menuturkan ” Kejadian ini sekitar jelang subuh tidak tau siapa pelakunya Posko yang juga sekretariat PP dijalan Raya Bogor hangus terbakar, ” Jelasnya.

Lebih jauh katanya,diduga ini masih rentetan kejadian di Ciracas, jadi oknum pembakar tidak senang dengan keberadaan Posko PP itu.

” Kejadian pembakaran Posko Di Pabuaran juga ada pengerusakan Posko PP di Cilodong, ” Jelasnya.
Di tempat terpisah Anton S ketua PP Kel Tapos Kec Tapos Kota Depok mengatakan ” Saya sangat menyangkan terjadinya terbakar Posko PP PAC Cibinong, Saya berharap ini tidak ada paktor kesengajaan,karena kalau ada dengan sengaja ini akan memicu perang antar saudara, ” Tegas Anton.

Hamdi Fuadi Ibnu Yakum atau yang biasa di sapa Bagol ini mengatakan ” Kejadian ini kami ambil hikmahnya,karena kami tetap semangat dan kejadian ini kami laporkan ke pihak Kepolisian untuk diambil tindakan, ” Jelasnya.
Lebih jauh Ketua Bagol mengatakan, kami juga sudah melaporkan sampai ke DPP PP, Mudah-mudahan ini tidak ada rangkaian dengan kejadian Ciracas.( Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *