Perlu Perbaikan, Taman Tapos Urung Diresmikan

FOKUSATU – Angaran Pemerintah Kota Depok melalui (APBD)Tahun 2018 diantaranya digelontorkan pembuatan taman Kelurahan Tapos senilai hampir 1 Miliyar yaitu Rp. 900juta(sembilan ratus juta rupiah).

Diataranya pembuatan joging trek,readmil,lapangan voli, lampu hias, shelter,kontener dan lainya. Tapi sangat di sayangkan yang seharusnya taman tempat berbagai macam kegiatan masyarakat ini belum di resmikan tapi sudah harus ada beberapa yang perlu di perbaiki.

Linda ditemui Minggu(2/12)pagi saat aerobic bersama ibu-ibu lainya yang tergabung di grub singsong saat di mintai komentarnya mengenai taman kelurahan Tapos mengatakan ” Kami sangat senang Pemkot Depok sudah membuatkan taman ini buat masyarakat untuk beraktipitas senam,voli ball juga buat santai menikmati indahnya taman. Tapi sangat di sayangkan, kalau malam lampu taman mati, belum lagi kondisi cat lapangan voli banyak yang terkelupas, ” Jelas Linda diamini ibu-ibu yang lain.

Di tempat yang sama ketua geng singsong Ida Dedoy menambahkan, kami sangat hawatir kalau hujan takut ada aliran listrik koslet karena saat ini lampu taman mati ” Kami berharap Dinas lingkungan Hidup dan Pertamanan dan pemakaman (DLHKP)Kota Depok memperbaiki sebelum ada korban, ” Pinta Ida di dampingi Diana, Yani, Kokom dan ibu lainya.

Di tempat terpisah Lurah Tapos Tri Sutanto di temui Media ini mengatakan ” Kami sudah ke Dinas DLHKP untuk serah terima taman,tapi kami masih belum meng iyakan, karena seperti kabel dibawa tanah perlu perbaikan, shelter atapnya juga perlu perbaikan, kalau hujan menampung air tapi air tidak turun dan lainya.Prinsipnya Saya meminta perbaikan agar warga saya ketika berada di taman merasa nyaman menikmati udara segar dan fasilitas penunjang taman lainya, ” Pinta Tri Sutanto. ( Rudi. Hrp, Sarda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *