Perayaan Malam Natal Dikota Depok Aman Dan Lancar 

FOKUSATU –  Menjelang malam natal dan tahun baru 2019 , Pemerintah Kota Depok bersama Forum Pimpinan Daerah(Forkopimda)Kota Depok Senen malam 24 Desember 2018.

Forkopimda lakukan monitoring Malam Natal dan Posko Tahun Baru bersama Wakil Walikota Depok H.Pradi Supriatna didampingi Assisten Hukum dan Sosial Sri Utomo, Kepala Kesbangpol Linda, Kadishub Dadang Wihana,  Kapolresta Depok Kombes ( Pol ) Didik Sugiarto, Dandim 0508 Depok Letkol.Inf. Eko Syahputra Siregar.

Dalam keterangan Pers Wakil Walikota Depok H.Pradi Supriatna kepada awak media dilokasi Posko simpangan Depok mengatakan.

” Alhamdulillah malam peringatan natal ini sama dengan tahun tahun lalu yakni aman dan kondusif berkat kerja sama maupun sinergitas dari TNI dan POLRI serta warga masyarakat ” Ucap Pradi.

Wakil Walikota Depok berujar, persiapan ini jauh hari sebelumnya sudah kita lakukan bersama Forkopimda antisipasi antisipasi termasuk dari Dinas Pemadam.

Kebakaran maupun Tim Kesehatan dan malam ini kita menyaksikan saudara saudara kita sedang melaksanakan ibadah dengan rasa nyaman, aman dan kondusip.

Ditempat yang sama Kapolresta Depok Kombes ( Pol ) Didik Sugiarto menyampaikan

” Personel gabungan yang melaksanakan pengamanan ini ada 1.112 personel yang terdiri gabungan dari  TNI dan POLRI serta Satuan Polisi pamong praja (Satpol PP),Dinas Pemadam kebakaran(Damkar) dan Dinas kesehatan(Dinkes) sudah di floating dibeberapa gereja gereja yang sedang melakukan ibadah Natal dan dititik titik kemacetan serta sentral ekonomi ” Jelas Kapolres Kota Depok ini.

Didik menambahkan, kehadiran kami adalah untuk kenyamanan warga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya, baik itu beribadah maupun aktifitas lainnya dalam keadaan aman,nyaman,lancar dan kondusif.

kamipun mendirikan posko posko di 8 titik di wilayah Kota Depok salah satunya posko disimpangan jalan raya Bogor.

Sementara Dandim 0508 Depok yang baru saja bertugas di Kota Depok Letkol.Inf.Eko Syahputra Siregar menambahkan ” TNI selalu siap mendukung dalam mengamnkan situasi kamtibmas bersama Pemerintah daerah(Pemda) maupun rekan rekan dari Kepolisian.

” Harapan kami bahwa perayaan natal dan tahun baru situasi kota Depok aman, nyaman , tertib dan damai, dengan bekerja sama semua steak houder yang ada ” jelas Dandim 0508 Kota Depok ini. ( Rudi. Hrp).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *