Pemkot Depok Berikan Ruang Untuk Pewarta Bertugas Di Kantor Pemda Kota

FOKUSATU – Akhirnya Balai Wartawan di beri pinjamkan juga oleh Pemkot Depok. Kepalah Badan keuangan dan Aset Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Nina Suzana di temui di ruanganya Selasa, (4/12), kepada Insan Jurnlis yang biasa meliput kegiatan di Depok mengijinkan ruangan bekas Taruna Bencana(Tagana)yang pindah ke Cimanggis bekas kantor Unit pelaksana tehnis (UPT) Pendidikan Kec Cimanggis untuk digunakan sebagai ruang para pewarta dalam menjalankan tugas.

” Pemkot Depok atensi, dan memberikan ijin pinjam sementara, bekas ruangan Tagana di pakai sementara sebagai Balai Wartawan,mari kita jalin kemitraan yang baik antara PERS dan Pemkot Depok, ” Ucap Nina.

Di tempat berbeda kepalah Dinas Komunikasi dan Imformasi (Komimfo) kota Depok pada Awak Media Selasa  (5/12) di selah giatnya di perkantoran Kota Depok Jalan Margonda Raya mengatakan

” Mamfaatkanlah ruangan ex Tagana sebagai ruang Balai Wartawan, untuk tempat berteduh kawan-kawan, sebelum di bangun Balai itu sendiri.

Mudah-mudahan di tahun 2019 kita harap dan berjuang agar Balai Wartawan di bangun, mari kita Insan PERS bersatu dan bersinergi dengan Pemkot Depok, ” Jelas Kadis Komimfo Kota Depok ini.( Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *