Ketua Fraksi A DPRD Depok H. Nurhasim Hadiri Penutupan Katar Cup 09

FOKUSATU – Ketua Fraksi A DPRD Kota Depok H. Nurhasim Sabtu(8/12)malam hadiri penutupan kegiatan turnamen bola voli Karang Taruna(Katar) Rukun Warga (RW) 09 Kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos Kota Depok.

Acara di hadiri juga seluruh pengurus lingkungan, pengurus Katar juga warga sekitar.
Dalam Sambutanya H. Nurhasim S. Ip, mengatakan, bahwa akan di bangun SMK Negeri 3 di seputaran RW 010 Kel Sukamaju Baru ” Saat ini sedang proses penyelesaian pembayaran lahan dan mudah-mudahan awal tahun depan dapat di bangun, ” Ucap Politisi partai Golkar ini.

Lebih lanjut anggota F. Golkar DPRD Kota Depok ini memgatakan, juga untuk masyarakat bagian timur Kota Depok,termasuk warga Kel Sukamaju Baru dan umumnya Kec Tapos bahwa untuk pengadaan lahan pembayaranya juga sedang proses.

” Untuk RSUD 2 akan di bangun di Kel Cimpaeun Kec Tapos, doakan secepatnya di bangun demi melayani warga, karena saat ini RSUD sangat jauh dari sini yaitu di Kec Sawangan, ” Kata Caleg yang memiliki karisma juga sudah dua periode menjadi anggota Legeslatif yang berkantor di kota Kembang kec Cilodong ini mengahiri sambutanya.
Di tempat yang sama Ade Yusuf Kurniawan biasa di sapa Dede di temui disela acara pada Awak Media ini mengatakan

” Kegiatan-kegiatan turnamen bola voli Katar Cup 09 ini sangat baik, untuk menyalurkan bakat muda di lingkungan, juga baik untuk kesehatan dan kegiatan positif ini harus di dukung agar Katar 09 lebih inopatif lagi dan jauhi hal-hal yang dapat melanggar hukum, ” Tegas Sekertaris KNPI Kec Tapos ini penuh optimis yang juga pengurus Pemuda Pancasila(PP)ini.(Rudi.H/Dede)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *