Galian Kabel PLN Boring TM 20 JV Diduga Dompleng PDAM

FOKUSATU – Galian pipa air Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM)Tirta Asasta Kota Depok belum juga selesai di kerjakan yang mengakibatkan kemacetan lalu lintas malah malah di tambah di lobang yang sama penanaman kabel tegangan tinggi. 

Rian pelaksana pemasangan kabel induk bawa tanah dari PT. Citra di temui Minggu malam(24/12)di temui saat berbincang-bincang dengan pengurus lingkungan mengatakan, sebenarya kami bekerja di perintah pimpinan dan Kalau lingkungan menanyakan saya bisa menyampaikan.

” Maaf pak masalah perijinan sudah ada yang mengurus,tapi kalau detik ini belum disampaikan saya tidak Tau , ” Ucap Rian.

Di tempat yang sama ketua RT 03 RW 12 Kelurahan Tapos Moyo di damping ketua RT 02 Usman pada Media ini mengatakan, saya tidak melarang pekerjaa ini,tapi masyarakat banyak yang komplin kesaya karena banyak timbunan tanah yang menutupi tempat usaha.

Sedang saya belum terima surat pemberi tahuan tentang ada galian untuk kabel induk milik PT. Perushaan Listrik Negara (PLN)yang tujunya ke Apartemen Podomoro Golf view yang berada di Desa Sanding Kec Gunung Putri Kab Bogor.

” Ada Perda yang menyatakan tamu 1 X 24 Jam lapor lingkungan ini malah belum lapor sudah bekerja, kalau terjadi yang tidak Di inginkan nanti lingkungan lagi yang disalahkan, ” Tegas ketua RT yang memiliki ciri has berkumis tebal ini.

Moyo menegaskan, memang tadi ada yang ketemu saya Tulus namanya,dia bilang menunggu surat pemberitahuan dari PLN.

” Nama pekerjaanya kabel boring TM 20 JV(kabel bawa tanah) dari karang Asem sampai ke Apartemen Podomoro dan memang surat pemberitahuanya belum ada, cerita Tulus yang disampaikan ke Saya, ” Terang Moyo.( Rudi.Hrp,Usman).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *