Dukung Prabowo-Sandi,Relawan PASS LANTANG Deklarasikan Dukungan

FOKUSATU – Deklarasi dukungan Relawan Pass Lantang DKI Jakarta kepada Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad(23/12/18).

Ratusan caleg Partai Bulan Bintang (PBB) yang tergabung dalam Relawan Prabowo-Sandi Bulan Bintang (Pass Lantang) DKI Jakarta mendeklarasikan dukungannya kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019 mendatang.

Deklarasi dibacakan oleh Ketua Pass Lantang DKI Jakarta, Habib Yahya,SE,MM di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto

Berikut adalah isi deklarasi tersebut:

“Didorong oleh cita-cita luhur, demi terciptanya kehidupan rakyat Indonesia yang adil dan makmur, dengan ini kami mendeklarasikan:

Bismillaahirrohmaanirrohiim,

Kami segenap caleg Partai Bulan Bintang yang tergabung dalam Pass Lantang DKI Jakarta atau organisasi relawan Prabowo – Sandi Bulan Bintang wilayah DKI Jakarta, tetap Istiqomah menerima amanah ijtima’ ulama untuk mendukung Prabowo-Sandi sebagai capres dan cawapres dalam pilpres 2019.

Demikian deklarasi ini kami sampaikan. Semoga Allah SWT meridhoi kita semua.

Menanggapi pernyataan dukungan Pass Lantang DKI Jakarta tersebut, Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya.

“Pass Lantang ini Alhamdulillah sudah berkali-kali (mendeklarasikan dukungan). Dan ini deklarasi DPW DKI nya, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan, yang diwakili oleh sahabat saya, Dewan Penasehat yang luar biasa yang very good looking, very handsome Bapak Doktor Haji Ahmad Yani,” kata Sandi saat menerima pernyataan deklarasi Pass Lantang DKI Jakarta.

Sandi mengingatkan, Pilpres 2019 tinggal 115 hari lagi. Karenanya dia berharap, seluruh komponen pemenangan Prabowo-Sandi, terutama Pass Lantang, bisa melakukan gerak-gerak yang sangat praktis, cerdas dan strategis.

“Seperti saya sudah sampaikan sebelumnya, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas. Insya Allah sama-sama kita 17 April 2019 kita sambut presiden baru di Indonesia, negeri yang kaya raya ini, sumber daya alam yang melimpah, sumber daya manusianya juga pintar-pintar, hebat-hebat, tapi belum bisa mensejahterakan rakyatnya, belum bisa menghadirkan kesejahteraan dalam keadilan dan keadilan dalam kemakmuran,” kata Sandi.

“Oleh karena itu, mari kita berjuang bersama-sama, hasbunallah wani’mal wakil, ni’mal maula wa ni’man nasir, La hawla wala quwwata illa billaahil aliyil adzim. Kesempurnaan hanya milik Allah SWT, saya berterima kasih atas pernyataan dukungan ini Mari kita sama-sama bersinergi dan insya Allah kita sambut Indonesia adil makmur 2019 pas rantang juara, Presidennya Prabowo,” demikian kata Sandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *