Bogor Dihantam Angin Puting Beliung

FOKUSATU – Kamis(6/12) sekitar Jam 15.00wib di tandai dengan turunya hujan secara mendadak adanya Angin Puting Beliung di Kota Bogor Sore Ini yg Menyebabkan Pohon Tumbang Dibeberapa Jalan Di kota Bogor.

Korban Jiwa Sampai saat di turunkan berita ini Fokusatu. Com belum diperoleh informasi korban Jiwa dari kantor Badan penangulangan bencana kota Bogor.
Terlihat bebrapa Kendaraan Rusak Berat karena Tertimpa Pohon,

Akibat terjangan angin puting beliung.
Arus lalu lintas banyak mengalami Perubahan.
Dari arah Tajur ke Lawang Gintung di tutup.
Di tempat kejadian Amri petugas dari Dinas perhubungan Kamis(6/12)mengatakan” Kendaraan dari arah Siliwangi, Tajur, Pajajaran yg mau ke arah jalan Pahlawan Bogor Selatan semua dialihkan lewat jln Pajajaran, ” Ucapnya.

Lebih lanjut Amri mengatakan, Akibat Pengalihan Jalur dibeberapa jalan Utama,kondisi jalan dikota Bogor Mengalami Kemacetan Parah.

Sementara imformasi yang di dapat melalui Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto,SE,M.S.I, pada Awak Media mengatakan, saat ini yang masuk data adalah, beberapa rumah rusak didaerah Kel Cipaku, pohon banyak yang tumbang sekitar Jalan Lewigintung.

” Identitas kendaraan yang tertimpah pohon adalah, roda empat jenis ayla F 1577 RJ, Avanza F 1618 RJ, angkot 14F1909AZ, angkot 02F1932AF, sementara itu data yang kami terima, ” Jelas Kapolsek Bogor Selatan Kompol Riyanto,SE,M.S.I(Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *