FOKUSATU – jelang Ahir tahun 2018 Woerijanto GM. Hrd & GA, seluruh Plant(Tirtamas Perkasa,Indomas Multi Perkasa, Goden Pack Perkasa dan plant Talenta Heba Parnita) Sabtu(15/12)di bilangan Desa Duku Manis Kecamatan Taman Sari Kabupaten Bogor Jawa Barat. 

Terlihat sebuah vila begitu asri dan tertata apik di pingiran perbukitan,di kelilingi kolam ikan airnya begitu jerni tidak jauh dari tempat wisata alam Curug Nangka tempat berkumpul Hrd dan sebagian perwakilan karyawan seluruh plant ini.

Di depan seluruh tamu undangan diantaranya Ade,Agus,Suhiyanto perwakilan plant TMP, Dadang Darmawan,Ema,Cecep dari perwakilan plant IMP, Rudi dari GPP, Iwan Shomadi Chif Kordinator Scurty, Madun, Aos, Edoy dan lainya.

Wourijanto dalam sambuatanya di depan seluru staf dan karyawan mengatakan, atas nama pimpinan saya mengucapkan terimakasih atas kerja samanya yang baik dan ini harus tetap di pertahankan.

 

” Malam ini adalah acara tasakuran jelang ahir tahun di tempat saya, kita pupuk rasa persaudaraan antar staf dan karyawan kita tunjukan loyalitas kepada pimpinan dengan semangat etos kerja dengan hasil pencapaian terget kerja yang sudah di rencanakan, ” Ucap Lelaki separoh baya yang terlihat masih gagah dan dekat dengan karyawan ini.

Lebih lanjut Woirijanto mengatakan, tahun depan kita harus lebih semangat lagi dari tahun ini ” Bekerja itu tidak selamanya mulus dan tanpa ada kendala, tapi kendala itu merupakan gerbang kita agar dapat maju dan sukses, ” Jelas GM. Hrd.bertangan dingin dan penuh optimis salah satu staf terbaik milik Owner Tanto Hariyadi ini.

Acara dilanjut dengan pemotongan tumpeng yang diberikan oleh Edoy dan Aos yang sudah sukses membantu pekerjaan di bidang otomitif ini.

Ditempat yang sama Rudi Hrd Plant THP mewakili Hrd lain mengatakan ” Atas nama semua Hrd kami mengucapkan terimakasih atas perlakuan yang hangat ditengah-tengah karyawan para pimpina ini merupakan pemacu dan penyemangat kami untuk bekerja lebih baik dan keras lagi untuk lebih sukses lagi, ” Tegas Rudi. ( Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *