Satu Tahun Siarkan Berita, Fokusatu Siap Berikan Yang Terbaik

FOKUSATU – Melewati usia satu tahun, Redaksi Fokusatu.com, Kamis(29/11) yang beralamat di Jalan Boulevard Cimanggis No 9-10 Kelurahan Tapos Kota Depok mengadakan rapat evaluasi tahunan. Rapat tersebut dibuka langsung oleh H. Eka Hagusta SH selaku Komisaris besar PT Hagusta Citra Media, Ririz Rizkyansyah SH selaku pimpinan perusahaan , dan jajaran redaksi lainnya.

Media online Fokusatu.com berdiri berdasarkan Akta Notaris NO 01 Tanggal 4 Januari 2018 oleh Notaris Dida Regya, SH., M. Kn, dan berdasarkan keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia NO. AMN-003547AM01-01 Tahun 2018 tertanggal 22 Januari 2018 tentang pengesahan pendirian badan hukum perseroan terbatas PT. HAGUSTA CITRA MEDIA  yang di tanda tangani oleh Direktur Jenderal Administarsi hukum umum Dr. Freddy Harris SH, IIM, ACCS.

Dalam rapat tersebut, H. Eka Hagusta  SH, memberikan dan mengucapkan rasa terima kasih, diusia setahun Fokusatu.com sudah mampu menjadi media barometer diwilayah Cimanggis, Depok, Tapos dan Jawa Barat sekitarnya.

“Alhamdulillah fokusatu.com bisa diterima masyarakat dalam menyampaikan informasi dan menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan kendala dan info lainnya. Saya juga meminta agar semua yang bergabung di Media ini, mematuhi tata tertib Perusahaan dan juga etika Jurnalistik dan kode Etik Jurnalistik. Selain itu Saya meminta agar Reporter ketika di lapangan tidak meminta imbalan ketika menjalankan kegiatan Jurnalis di lapangan, di samping UU No 40 Tahun  1999 tentang Pers juga perhatiakan UU Keterbukaan Informasi publik(KIP),juga UU ITE sebagai panduan kita ketika menjalankan fungsi Jurnalis,” Tegas Eka Hagusta yang juga berprofesi sebagai pengacara.

Selaku Pimpinan Redaksi Lounitha Huraera pada arahanya di forum rapat redaksi mengatakan,saya berharap Fokusatu saat ini bisa besar di Jawa Barat Juga Jakarta.

” Mari kita bersama-sama membesarkan Media ini yang memang baru agar dapat mewarnai di dunia Jurnalis di Indonesia dan bisa menjadi barometer dan terdepan dalam pemberitaan,  ” Pinta Pimred Fokusatu.com ini.

Diakhir rapat banyak ide-ide yang di usul dari peserta rapat,dalam memajukan Media Fokusatu.com kedepan.(Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *