H. Subagio Terpilih Menjadi Ketua PWI Kab Bogor Periode 2018-2021

FOKUSATU – Konferensi wilayah (Konferwil) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten (Kab) Bogor di gelar di gedung serba guna satu kantor Sekertaris Daerah (Setda) Senin (26/11).

Dalam gelaran koferwil itu di hadiri Bupati Bogor Hj. Nurhayati ,sekertaris umum (Sekum) PWI Propinsi Jawa Barat, Ruswana, H. Agus Dinar, M.Syafrin Zaini,perwakilan dari Humas Polres Bogor, Kepalah Dinas Komimfo, ketua PWI Kab Bogor Drs. H.Hoirul Siregar,serta pengurus lainya.

Dalam laporan ketua PWI Kab Bogor mengatakan, dalam kepemipinanya sudah melaksanakan berbagai kegiatan. ” Kami sudah melaksanakan kegiatan seperti kegiatan HPN, buka puasa bersama, peningkatan sumber daya anggota serta(Agar anggota lebih menjaga sopan santun dan integritas) mengadakan Uji kopertensi Wartawan(UKW), Ucap Hoirul Siregar Wartawan Harian Republika ini.

Buapati Bogor Nurhayati dalam arahanya mengucapkan, terimakasih kepada pengurus PWI Kab Bogor yang sudah bersinergi dengan Pemda Bogor.

” Kami tidak bisa berbuat banyak untuk lemajuan teman-teman PWI, karena anggaranya sudah di atur dan bergantian,saya berharap kedepan pengganti saya nantinya tetap melakukan kerja sama yang baik dengan teman-teman media, dan jabatan saya berahir tanggal 30 Desember TH 2018, semoga kita tetap bersinergi, ” Ucap Bupati Bogor ini.

Sementara untuk komfrensi di pimpin pengurus PWI Jabar,
” Untuk haksuara yang sudah di peripikasi berjumlah 25 anggota yang memiliki kartu biasa, ” Jelas Sekum.

Sementara saat pemimpin sidang mengumumkan pencalekan ketua, terjaring 3 calon ketua. Calon pertama H. Bagio,calon kedua H. Mas Patir atau H. Deden dan calonn ketiga adalah Untung Bahtiar.

H. Deden dalam visi misi misi kedepan kalau terpilih mengatakan ” Tidak kotak-kotakan wartawan,membangun kantor dan lainya, ” Ucap H. Deden.

Di tempat yang sama H. Bagio mengatakan ” Kalau saya terpilih, saya akan meningkatkan kwalitas dan menguatkan PWI,akan bersinergi dengan humas SKPD untuk penempatan anggota, ” Tegas Subagio Jurnalis Media Internasional News ini.

Kandidat ketiga Untung baktiar mengatakan bila terpilih akan ” Mengembalikan marwah PWI,meningkatkan SDM, akan mengusulkan UKW dua kali, ” Ucap Untung.

Sementara pemilihan berlangsung 2 putaran, putaran pertama H. Subagio memperoleh 16 suara,H.Deden memperoleh 3 suara dan Untung memperoleh 6 suara.

Untuk putaran kedua H. Bagio memperoleh 19 suara dan Untung tetap memperoleh 6 suara, otomatis H. Subagio memperoleh suara terbanyak dan otomatis terpilih menjadi ketua PWI Kab Bogor.
Dalam pidatonya H. subagio mengatakan ” Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mensukseskan acara komfrensi ini dan kedepan mari kita majukan PWI Cabang Kabupaten Bogor lebih maju lagi,

” Jelas ketua terpilih yang menjabat 2018 -2021 ini dengan tersenyum.
Sementara susunan kepengurusanya adalah, Ketua H. Subagio,Wakil Ketua Iwan Sukmana,Wakil Ketua II Untung Bahtiar, Sekertaris Nuropick,Wakil Sekertaris Indrawan Hariyadi,Bendahara M. Basir, Seksi-seksi Bambng inilah kepengurusan PWI Kab Bogor periode 2018-2021.( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *