Gudang Logistik KPUD Depok Resmi Digunakan

FOKUSATU – Logistik pemilu merupakan salah satu instrumen tahapan dalam pemilu yang tidak boleh dianggap remeh. Pemilu sejatinya adalah kontestasi demokrasi, mencari dan memilih pemimpin dengan mekanisme pemberian hak suara oleh para pemilih. Mekanisme memilih ini terekam dan teradministrasikan melalui logistik. 

Ketua KPUD Kota Depok Nana Sobarna pada acara pemakaian gudang logistik yang berada di wilayah Kelurahan Tugu Kec Cimanggis Kota Depok mengatakan,Jadi logistik pemilu memiliki peran yang penting dalam suksesi kontestasi kepemimpinan lima tahunan sekali disamping instrumen tahapan yang lain.

“Salah satu bentuk kesuksesan dari pelaksanaan pemilu tahun 2019 adalah terkelolanya logistik pemilu dengan baik, ” Jelas Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna saat peresmian gudang logistik KPU Kota Depok yang berlokasi di Kubik Logistik Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, Rabu(28/11).

Sementara saat ini sudah masuk kotak suara 27000 kotak kebutuhan kotak suara untuk perhelatan pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2019 berjumlah 28.000kotak suara. ” Saaat ini sudah masuk kotak suara 27.000 kotak suara tinggal 1000 lagi, ” Ucap Nana Sobarna di dampingi Pejabat pemerintah setempat.(Rudi. Hrp,Dede)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *