Anggota DPRD PARTAI PAN adakan Sosialisasi Dan Tatap Muka Dengan Warga Tapos

FOKUSATU – Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari Partai Amanat Nasional(PAN), Daerah pemilihan (Dapil) Depok-Bekasi Hasbulah Rahmat Sabtu(24/11)mengadakan sosialisasi dan tatap muka dengan warga Kecamatan Tapos di rumah makan gubug gurame Jl Raya Tapos.

Hasbulah Rahmat yang juga mencalonkan kembali menjadi anggota legeslatip(Caleg)di dapil yang sama bersama Caleg DPRD Kota Depok dapil Tapos-Cilodong H. Samsul Ma’arif, Caleg DPR RI Intan Fauji yang baru di lantik sebagai anggota DPR RI F. PAN Komisi V.

Has sapaan akrab Hasbulah Rahmat,Politisi handal dari PAN ini pada sambutanya mengatakan, Saya sangat mengapresiasi kepada warga Kota Depok karena, dari penyetor pajak kendaraan bermotor no 4 setelah Kota Bekasi, Kab Bekasi dan Kab Bogor. Depok menyetor pajak kendaraan bermotor sekitar 1.3 Triliun Rupiah ” Atau sekitar 30% dari 1.3 T di kembalikan ke Depok sekitar 400 Miliar Rupiah, ini dalam bentuk proyek inprastruktur dan lainya, ” Jelas Tokoh Pemuda Kota Depok ini.

Lebih Jauh Hasbulah mengatakan, Tahun 2019 Jalan Raya KSU menuju Jl Pemda Bogor akan di lebarkan melalui APBD Prop Jabar Tahun anggaran 2019. Has melanjutkan, untuk kegiatan bedah rumah tidak layak huni(RTLH)Prop Jabar, dari 324 yang di sampaikan ke kami melalui ketua DPD PAN Depok Igun Sumarno sebnyak 146 rumah tahun ini semua terealisasi, juga bantuan hibah Prop Jabar Untuk LPM tahun berupa laptop dan infukus, printer sudah terealisasi, meski belum semua dapat ” Untuk Jalan lingkungan(Jaling),draenase dan lainya akan kita upayakan, maka di tahun 2019 saat pemilihan anggota legeslatip kami mohon dukungan, Saya di Prop Jabar, H. Samsul Ma’arif DPRD Kota Depok dan Intan Fauji di DPR RI dapil Depok Bekasi(Paket 212) ” Saya baru-baru ini ketemu Walikota Depok dan saya katakan agar konsentrasi jangan hanya di Jl Margonda juga perlu di Wilayah Sawangan, Bojong Sari juga Kec Tapos. ” Secepatnya pembagunan RSUD 2 di bangun di Kec Tapos karena ini sangat di butuhkan di wilayah Timur Kota Depok, ” Ucap Has di amini

Samsul Ma’arip dan Uwo Pramija ini.
Di tempat yang sama Intan Fauji Caleg DPR RI Dari PAN dapil Depok Bekasi yang juga anggota Komisi V yang baru 4 bulan pergantian antar waktu(PAW) dalam sambutanya mengatakan, kami paket 212 ini siap memperkuangkan aspirasi masyarakat, Komisi V adalah komisi Insprastruktur dan perhubungan. ” Kami sudah bahas masalah terminal Jatijajar agar di lanjut angaranya karena hampir 8 Tahun mangkrak, agar dapat di oprasikan secara utuh, biar kegiatan perekonomian sekitar wilayah terminal type A itu ikut mengeliat, ” Jelas Intan Fauji. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *