Walikota Depok Buka Program Kesehatan Tingkat Jabar Di Tapos

FOKUSATU– Program Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK KKBPK Kesehatan ini adalah program kolaboratif. Bertempat di seputaran kantor Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok Jawa Barat Rabu (10/10) Walikota Depok KH. DR. Mohamad Idris MA, mebuka kegiatan Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK KKBPK.

Dalam sambutanya Walikota Depok mengatakan, program Kesrak PKK Kesehatan merupakan program kolaboratif yang melibatkan dinas dan instansi lainnya.

,” Suksesnya acara ini adalah suksesnya seluruh dinas, karena berkat kemampuan bersama serta kemampuan berkolaborasi antara unsur pemerintahan, unsur masyarakat, unsur pelaku bisnis dan akademisi,” Jelas Idris.

Lebih jauh Walikota menjelaskan, Kesrak PKK tersebut tidak hanya bersifat seremonial.

” Orientasinya adalah pembinaan di masyarakat. Saya yakin kalau kita bisa konsisten pembinaan dari 10 program pokok PKK ini, Insya Allah saya yakin 5-10 tahun mendatang, masyarakat Depok ini minimal 80% bisa sehat dan sejahtera,” Harapnya.

” salah satu program keunggulan Kota Depok yaitu Ketahanan Keluarga.

 semangat terus dan jangan putus asa dengan beberapa kasus yang bisa mengganggu konsentrasi kerja kita dalam menjalankan program ketahanan keluarga,dan Depok melalui tim Kel Tapos dapat mewakili Jawa Barat, ” Ucapnya. Sementara tampak hadir dalam giat ini, Camat Tapos Hasanuddin dan Camat,Tim monep dari Jawa Barat, se Kota Depok Danramil, Kapolsek, Lurah se Kota Depok,tokoh masyarakat KetuaPK KNPI,LPM,RT,RW PKK.(Rudi. Hrp, Anton)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *