PK KNPI Tapos OKP Dan Ormas Pawai Rayakan HSP

FOKUSATU – Pengurus Kecamatan(PK)Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI)Tapos,Organisasi Kepemudaan(OKP)dan Organisasi Masyarakat(Ormas)Minggu (28/10)dalam rangka Peringatan Lahirnya Sumpah Pemuda(HSP)Ke 90 Tahun 2018.
Kegiatan kompoi dalam mensosialisasikan UU lalulintas,di hadiri Ketua PK KNPI Tapos Solihin Mochtar dan angota, sekcam Tapos Diky,Wadan Ramil Cimanggis-Tapos Kapten Infantri Roby, Karang Taruna, Forum Betawi Refuk(FBR),BPPKB, Pemuda Pancasila(PP)Kasie Pem Kel Tapos Soleh,Kasie One Kel Jajar, LPM dan tamu undangan lainnya.

Sekcam dalam arahanya mengatakan, kami sebagai forkopinka mendukung acara HSP dan acara peduli Palu Sigi dan Dongala.

” Dengan semangat sumpah Pemuda ke 90 saya berharap para pemuda dapat berbuat dan berpartisipasi dalam kegiatan tingkat Kec ”

Kpt Inf Roby dalam sambutanya mengatakan ” Saya mengucapkan selamat HSP semoga apa yang di cita-citakan para leluhur pendiri Bangsa ini kita dapat melaksanakan untuk keutuhan Indonesian ” Tegas Wadanramil.
Di tempat yang sama ketua FK KNPI Tapos yang biasa di sapa Sarip Kodon ini mengatakan

” Saya atas nama Pengurus mengucapkan terimakasi kepada seluruh pendukung kegiatan ini Forkopinka, OKP,Ormas,LPM dan lainya ” Ucapnya.

Sementara konvoi di lepas oleh Sekcam dan Wadanramil, keliling 7 wilayah Kelurahan yang ada di kec Tapos, puncak acara malam ini dengan pengucapan kebersamaan antar OKP Ormas dalam mengalang predation dan pangung Hiburan bersama KD2 dari Bogor di Lapangan Parkir Kel Tapos (Rudi.DD,AT,US)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *