PK KNPI Tapos Bersama Satpol PP Lakukan OTT Buang Sampah

FOKUSATU -Ada penomena masyarakat saat ini Jalan raya di jadikan tempat pembuangan sampah ahir(TPA)dan cilakanya mereka dengan sadar melakukan kesalahan itu tampa merasa berdosa karena telah melanggar Peraturan Daerah(Perda)tentang sampah. 

Ini terjadi di Jalana Raya Tapos Kebayunan arah gerbang tol Cimanggis, Jalan Raya Kebayunan arah Leuwinangung, Jalan Raya Tapos-RW 12 arah gerbang tol dan wilayah lain jalan-jalan di jadikan TPA.Melihat itu semua Pengurus Kecamatan(Pk)Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI)Tapos bersama Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol-PP)Sekcam Tapos Diky,Bimaspol Bripka Asep Ruhendi,Babinsa Sertu Lintas dan warga warga.

Di temui sekitar jam 3.30 wib di Jalan Raya Sukatani Tapos Ketua PK. KNPI Tapos Sarip Kodon mengatakan, Pagi ini kami dan jajaran Satpol PP Bimaspol, Babinsa rajiah oprasi tangkap tangan(OTT) orang yang membuang sampah sembarangan.

” Mudah-mudahan pagi ini kita dapat menagkap orang yang biasa membuang sampah sembarangan,selain melangar Perda ini juga perbuatan buruk dan jelek, ” tegas Kodon.

Di tempat yang sama ketua RT. 02 RW 02 Kelurahan Tapos Udin Zega saat ikut oprasi mengatakan, ” Saya sangat mendukung kegiatan ini, karena kalau di biarkan jalanan kita bisa dibanjiri sampah, selain merusak pemandangan juga di hawatirkan dapat membawa pirus penyakit, ” Ucap lelaki kurus tinggi semampai ini dengan senyun.

Sementara sampai akhir oprasi jelang sekiatar jam 5.30 wib tidak kedapatan warga membuang sampah di jalanan.

Sekcam Tapos Diky pada Fukusatu. Com mengatakan, ” Giat oprasi ini akan kami lakaukan secara rutin agar masyarakat pembuang sampah sembarangan dapat dadar bahwa apa yang dia lakukan itu salah, ” Ucap Diky di dampingi kasi Satpol PP Kec Tapos Mudhopir. (Rudi. Hrp. SK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *