Peringati HUT PAC, Pemuda Pancasila Gelar Baksos

FOKUSATU – Pengurus anak cabang (PAC)Pemuda Pancasila(PP)Cibinong siap memperingati Hari Ulang Tahun(HUT)ke 59 dan Hari Sumpah Pemuda ke 90.

Di temui ketua PAC PP Kec Cibinong Kabupaten Bogor Hamdi Fuad Y. IS. Ap atau yang di sapa Bagol Fuad di temui di sekretariatnya Kamis(25/10) seputaran Pabuaran Jalan Raya Bogor mengatakan” Tahun 2018 ini kami PAC PP Cibinong memperingati HUT PP bersamaan dengan HSP”

Lebih jauh Bagol biasa di sapa ini mengatakan ” Kami akan mengadakan baksos diantaranya pengobatan gratis dakwa dan penyembuhan tekhnologi rohani oleh KH. Muh Yusuf Ismail dari Jakarta dan lokasi pengobatan selama 1 bulan dari tanggal 26 Oktober samapai 26 Nopember 2018, untuk umum”

Kegiatan ini di dukung juga oleh Wakil ketua MPC Kab Bogor Naka Lelu Dayan SS, M. Yunus PmA ketua MPC Kab Bogor,HM.Yakub HA Ketua MPO Kec Cibinong, Ahmad Surya SS Sekjen PAC PP Kec Cibinong,KH.Muh.yusuf Ismail pimpinan yayasan Mutiara iman.

” Kami mencoba berbuat ingin menolong sesama dengan cara kegiatan bakti sosial pengobatan buat umum,semoga apa yang kami buat dalam memperingati HUT PP ke 59 dan HSP ke 90 semoga PP dan KNPI tetap Jaya selalu” ( Rudi Hrp,Ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *