Walikota Depok Sosialisasi Aplikasi DSW  

FOKUSATU – Walikota Depok KH. DR. Idris MA Selasa (18/9) meloncing aplikasi Depok Single Window(DSW) saat membuka acara Pembinaan di aula Kec Tapos. 

Pada kesempatan itu, Mohammad Idris menyampaikan, bahwa aplikasi tersebut dijalankan operasionalnya oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok.

“Aplikasi ini dihadirkan sebagai langkah guna mempermudah masyarakat dalam mengakses berbagai pelayanan yang ada di Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,” tutur Mohammad Idris.

Dirinya menyebutkan, agar bisa mengakses berbagai fitur yang ada dalam aplikasi tersebut masyarakat cukup mengunduh (download) DSW di Playstore.

“Jika sudah diunduh, bisa langsung dibuka aplikasinya untuk registrasi terlebih dahulu dengan memasukkan nama, alamat lengkap, dan email yang dimiliki. Oleh karena itu, mari warga Depok sama-sama kita unduh serta pergunakan aplikasi ini sesuai kebutuhan,” paparnya.

Sementara itu, Camat Tapos, Hasanuddin mengatakan, dirinya telah mengunduh aplikasi tersebut dari jauh hari.

“Saya meminta agar seluruh perangkat kecamatan dan kelurahan untuk mengunduh juga serta terus menyosialisasikan ke masyarakat. Kita sangat mendukung sekali aplikasi ini karena sangat banyak membantu masyarakat yang membutuhkan informasi pelayanan dari Pemkot Depok,” tandasnya.

7 Lurah yang berada di jajaran Kecamatan Tapos pun di ajak naik ke podium untuk bersama-sama mengundug aplikasi layanan masyarakat yang bernama DSW itu, ” Para Lurah harus mengungah apliksi DSW ini agar dapat diikuti para staf dan warganya, ” Ucap Walikota Depok ini.(Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *