Karateker PK. KNPI Tapos Siap Gelar Muscam

FOKUSATU – Jelang peringatan Hari Sumpah Pemuda(HSP)ke 90 Tahun 2018 dan pelaksanaan musyawarah Cabang(Muscam).  Pengurus harian tingkat Kecamatan(PK)Komite Nasional Pumuda Indonesia(KNPI) Tapos bersiap gelar dua momen penting yaitu Muscam dan HSP ke 90.

Solihin Mochtar(Sarip Kodon)selaku pemegang mandat(Karateker)dari pengurus Dewan Pimpinan Daerah(DPD)KNPI Kota Depok Minggu malam(16/9)mengadaka rapat persiapan Muscam di Cf. Kebonku seputaran Jalan Leuwinangung.

Di temui di selah giat rapat pada media ini mengatakan, hari ini saya sengaja mengundang komponen pemuda Kecamatan Tapos dengan agenda persiapan Muscam yang rencana akan di adakan sekitar ahir bulan ini. Saya selaku pemegang mandat wajib melakukan ini,

” Saya berharap perhelatan pembentukan kepengurusan PK ini tidak ada rintangan dan sesui jadwal yang di berikan DPD dan Saya siap menyelengarakan Muscam, ” Tegas Tokoh Pemuda Kec Tapos ini.

Lebih lanjut Sarip Kodon mengatakan, sejak pisah dari Kec Cimanggis dan menjadi Kec Tapos belum perna di lakukan Muscam di sini. Ini adalah sejarah dan momen penting untuk para pemuda karena di era sebelumnya Mucam masih menyatu pemilihanya dengan PK. Cimanggis.

” Saya berharap semua elemen pemuda siap dan mau bergabung di kepengurusan nanti, karena kita diminta oleh masyarakat untuk berperan aktip dan memajukan wilayah timur Kota Depok ini,” Ucapnya.

Di tempat yang sama H. Hasan Basri mengatakan, dalam hal ini saya merasa bersukur karena masih ada yang mau dan peduli mengurusi organisasi kepemudaan yaitu KNPI. Lebih lanjut Hasan Basri berujar, kami sudah berkordinasi dengan pengurus DPD dan ketua OKK tinggal menunggu surat keputusan(SK)lanjut dalam penyelengaraan Muscam bersama OKK.

,” Semoga Organisasi kepemudaan(OKP) yang ada di Kec Tapos lebih terlihat dan aktip di kepengurusan yang baru nantinya,” Pinta Pengawas di Kandepak Depok ini.

Lebih dalam Hasan sapaan akrapnya mengatakan, ” Rencana Muscam ahir bulan ini mengenai tempat biar panitia(SC dan OC)nanti yang memilih tempat giat perhelaran kepemudaan Muscam, yang memang sudah lama di tungu-tungu, ” Ucapnya dengan tegas di dampingi peserta rapat yang lain. ( Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *