Peringati Hari Kemerdekaan RW 02 Adakan Goes Fun Bike

FOKUSATU – Dalam menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun masyarakat di tanah air sepertinya tidak akan surut meskipun tanggal kemerdekaan itu sudah lewat.

Begitu juga tidak mau ketinggalan Warga RW 02 yang terdiri dari RT 01,02 dan RT 03 Kelurahan Tapos Kec Tapos Kota Depok Minggu pagi (25/8) terlihat berkumpul dengan sepedanya mengikuti sepeda santai lingkungan RW 02(Goes Fun Bike) dari anak-anak sampai dewasa. Sedikitnya tidak kurang peserta Fun bike ini sekitar 300 peserta Anak dan Dewasa, star jalan lingkungan RW 02 mengarah Jl Raya Tapos Arah bundaran Podomoro, masuk jalan Mayor Idrus (RW10)lanjut Finis kembali Jl. Lingkungan RW 02 sekitar 5Km.

Ketua panitia Anwarudin di temui di seputaran Jl. Mayor Idrus Tapos Minggu pagi pada awak Media ini mengatakan, Giat speda santai ini merupakan rangkaian kegiatan yang di lakukan panitia tingkat RW 02. Mulai soreh ini sampai malam panitia yang terdiri dari unsur Karang Taruna,Pemuda, Kader lingkungan pengurus lingkungan,” Malam ini ada pentas seni tari karaoke yang di isi anak-anak dan pemuda, Saya mengucapkan banyak terimakasi kepada seluru panitia, warga ketua lingkunga,tokoh masyarakat tokoh pemuda juga para donatur yang sudah mensuport kegiatan ini, ” Ucapnya.

Sementara start awal di lepas Lurah Tapos Tri Sutanto di dampingi ketua Karateker PK. KNPI Tapos Solihin Mochktar , Babinsa Sertu Nawi, Bimaspol Bripka Asep Ruhendi, ketua RW 02 Safrudin HS, Ketua RT 01 Maulana, RT 02 Udin KR, RT 03 Mahmud, ketua Tapos Biker Comonty Udin 07 tokoh masayarakat H. Mian dan peserta goes.
,Dalam sambutanya Lurah Tapos Tri Sutanto sedikit mengingatkan, ” Giat speda santai ini selain menyehatkan juga dapat memupuk kebersamaan dan hemat enerji, saya ucapkan selamat mengikuti bersepeda santai dan hari ini kita kukuhkan Tapos biker Comunty,” Jelas Trisutanto.

Di tempat yang sama Ketua PK. KNPI Tapos Solihin Mochktar sedikit menambahkan, di era revolusi industri dan percepatan perubahan, Saya mengajak para pemuda mari membuka diri pada perubahan dan siap berkompetisi. “Di momen yang baik ini saya mengajak semua elemen,” Menurut saya yang bisa menghadapi era saat ini hanya satu, anak -anak muda Youther, Selamat HUT RI ke 73 kita bisa, ” Tegas tokoh pemuda Kec Tapos.

Ketua RW 10 Safrudin HS masih di giat yang sama, sedikit berujar, Dengan peringatan kemerdekaan mari kita berbuat dan mengisi kemerdekaan dengan berpartisipasi disegala hal termasuk digiat pagi ini, saya berterimaksih kepada seluruh panitia yang suda susah paya mempersiapan segalanya demi suksesnya acara ini, ” Ucap RW yang selalu optimis ini. ( Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *