Kemunculan Monyet Liar Mengegerkan Warga Tapos

FOKUSATU – Mengegerkan di tengah pemukiman padat terlihat 2 ekor monyet liar berkeliaran.
Bertempat di gudang electronik RT 02/12 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos kota Depok sekitar jam 15.15 Wib Edi staf gudang electonik menelpon Bimaspol Bripka Asep Ruhendi, bahwa di gudang saat ini terlihat ada 2 monyet sedang mengacak-ngacak gudang.

Asep Ruhendi di temui di gudang Rabu (29/8)pada media ini mengatakan,” Benar ada laporan dari staf gudang dan saya juga sudah meminta bantuan kepada Upt Damkar Kec Tapos, untuk penangkapan, saya berharap aparat yang berwenang dalam hal ini cepat mengambil tidakan untuk penyelamatan atau warga yang bertindak,” Jelasnya.

Edi staf gudang pada media ini mengatakan, kami sudah coba meminta batuan juga ke BKSDA Bogor untuk menangkap monyet, karena keberadaanya sudah menggangu, tapi pihak BKSDA kita di suruh mengakali dulu.
,” Tadi waktu petugas Damkar belum datang 2 ekor monyet terlihat di atas sambil membawa kardus isi electronik son, naik keatas, sekarang malah menghilang, ” Ucapnya.

Sementara sampai berita ini di turunkan petugas damkar masih berjaga jaga  menunggu kemunculan dua monyet sejoli yang terlihat kelaparan itu.

Di tempat lain Mario warga RW 13 Kel Tapos saat dumintai pendapatnya akan hal ini mengatakan,kemunculan duo monyet itu sudah lama disini,” ketika itu sang monyet terlihat sedang memakani buah nangka di pohonya, di duga monyet itu berasal dari kampung sebela.Habitatnya tergangu karena ada pembangunan apartemen Podomoro di sebelah kali Cikeas Desa Sanding Kec Gunung Putri Kab Bogor,” Terangnya. ( Rudi. Harahap)

One Comment on “Kemunculan Monyet Liar Mengegerkan Warga Tapos”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *