Gaet Musisi Lawas, Key Entertainment Gelar Konser Legend The Great Hits 80’s

FOKUSATU – Sebuah cerita dari Kota mandiri yg terkenal dengan sebutan kota Industri dimana sebagian dihuni oleh bangunan pabrik.. tempat para pekerja executive lokal dan warga asli Cikarang serta expatriat bermukim bersama.

Selaras dengan sebutan kota Industri, Cikarang pun mulai berkembang menjadi hunian dgn berbagai bangunan real estate, beragam kuliner, wisata anak, tempat berbelanja, hotel berbintang sampai hunian Apartemen.

Sebagai pelengkap untuk mengisi hiburan dikota ini yang mayoritas adalah pekerja keras, maka berbagai acara telah diseleng garakan sebagian berkonsep musik anak muda dan lainnya untuk menjadi sebuah tontonan yang menyegarkan pikiran.

KEY Entertainment dengan konsep konser regular CIKARANG MUSIC STORY mengambil sebuah peluang untuk mengembangkan musik dikota ini, dan ingin menjadikan kota Cikarang adalah basecampnya para musisi dan mulai mencoba market para executive muda berusia 40th ke atas.

“Kita berkeinginan untuk para musisi muda di Cikarng bisa berkreasi dan mengacu kepada musisi senior. Serta ingin musisi lawas bisa mendapat tempat dikota ini mengenang sukses mereka dengan karya-karya Hits terbaiknya.” ucap Yuli Heryanti dari Key Entertainment

Pertama kita gelar The Great Hits 80’s dimana kehadiran Oddi Agam dengan karya Hitsnya mendapat sambutan yang baik dari para penonton di Cikarang.
Bukti kota ini selalu terbuka dan membutuhkan sebuah hiburan terbaik.

Akan menjadi sebuah cerita dari kota Cikarang untuk membuat Image tersendiri tentang sebuah moment, dimana jika mau bernostalgiapun bisa dikota ini tanpa harus jauh ke kota lainnya terutama Jakarta.

” Visinya berharap acara musik yg berkonsep lawas ini bisa memicu warga Cikarang untuk selalu ingat dengan keberadaan para musisi genre apapun dengan menghargai dan mencintai musik dari Negeri sendiri dimulai dari era dulu sampai era sekarang. Dan juga dapat mengenal lebih dekat lagi dengan para musisi senior ditanah air.” ujar Dee Yanthi menambahkan

Konsep mini konser bertema The GREAT 80’S yang kedua ini akan menampilkan dua musisi lawas legend yang telah menghasilkan banyak karya Hits di era tahun 1980 – 1990 an..

2D – Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra akan hadir menemani para pencinta musik Indonesia dikota Jababeka Cikarang untuk bernostalgia sejenak.

Hotel berbintang Celection siap menjadi tempat digelarnya acara musik ini pada hari JUMAT, 31 AGUSTUS 2018 jam 20.00 mala..

2D akan tampil selama 1 jam kedepan dan
11 lagu Hits mereka akan di lantunkan diiringi The KEY ART Band dari Jakarta yang telah mengiringi banyak penyanyi top Indonesia sampai ke panggung Java Jazz.

Penampilan musisi dari THE BOTTLE band komunitas anak muda Cikarang berkonsep the Beatles akan menjadi pembuka, dilanjut pendatang baru PUTRI ERSA dan seorang penyanyi Jazz ANNA MENDEZ yang sedang menekuni aliran musik Java Jazz Ethnic.

Semoga penampilan mereka dipanggung nanti dapat membuat para penonton yang hadir  puas dengan acara yang kami suguhkan.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *