Gelar Halal Bihalal, PAMMI Harus Tetap Berkreasi Agar Tak Tergilas Zaman

FOKUSATU – Dalam rangka menjalin silaturahmi sesama anggota, Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) menggelar acara Halal Bihalal dengan mengusung tema “Merekat Ukhuwah Islamiah & Persaudaraan Keluarga Besar PAMMI”

“Acara halal bihalal kali ini juga kami jadikan pengganti acara Syair Siar yang biasa PAMMI selenggarakan saat bulan Ramadhan. Kalau tahun ini acara Syair Syiar tidak bisa terselenggara karena sesuatu dan lain hal, mudah mudahan halal Bihalal kali ini bisa mengobati rasa kangen keluarga besar PAMMI,” ujar Ikke Nurjana sebagai ketua panitia Halal Bihalal keluarga besar PAMMI dalam kata sambutannya.

Acara yang digelar di Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah Sabtu 14 Juli 2018 berlangsung karena dihadiri pedangdut dan musisi senior seperti Rhoma Irama sebagai ketua Umum PAMMI, Waskito, Bendahara, Ikke Nurjanah Ketua Harian, Gabby Pariera, Bendahara, Jaja Miharja, Hamdan ATT, Mansur S, Cici Paramida, Ridho Rhoma, Darma Oratmangun, Ebiet G Ade, Hendro Zaky, Ujar S dll.

“Tantangan musisi dan penyanyi dangdut kedepan sangat berat, makanya sebagai Sekjen PAMMI saya berharap teman teman bisa tetap berkreasi, berinovasi dalam berkesenian agar tidak tergilas zaman. Terus kompak dibawah naungan PAMMI,” ujar Waskito sekjen PAMMI ketika memberikan kata sambutan.

Waskito pun berharap apapun keadaan industri musik dangdut seluruh anggota PAMMI tetap kompak dan menjaga silaturahmi, sehingga bisa menyelesaikan beragam masalah secara bersama. “Apapun keadaan nya, kami berharap seluruh anggota tetap kompak dalam kebersamaan,” tandasnya (Forwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *