WOW, Sepupu Ratu Elizabeth II Bakal Nikahi Pacar Sesama Jenisnya

FOKUSATU – Kerajaan Inggris bersiap menggelar pernikahan spesial lagi. Pernikahan tersebut digelar khusus untuk sepupu Ratu Elizabeth II, Lord Ivar Mountbatten, 55. Ini bukanlah pernikahan biasa, karena Lord Ivar Mountbatten bakal mengikat janji suci dengan kekasih prianya, James Coyle.

Pernikahan sepupu Ratu Elizabeth II bakal menjadi sejarah baru di Kerajaan Inggris. Sebab, ini merupakan pernikahan sesama jenis pertama dalam keluarga bangsawan Inggris. Dikutip dari Harpers Bazaar, Senin (18/6/2018), Lord Ivar Mountbatten sebenarnya pernah menikah dengan seorang wanita bernama Penny. Dari pernikahan itu dia dikaruniai tiga anak perempuan. Namun, dia memutuskan berpisah karena mengaku tertarik kepada pria.

Bukannya sedih, Penny justru ikut bahagia dengan pernikahan mantan suaminya. Dia memberikan restu agar pernikahan Lord Ivar Mountbatten dengan kekasih barunya langgeng. “Pernikahan ini adalah ide anak-anak perempuan kami agar sang ayah bahagia. Aku sangat tersentuh,” kata Penny seperti dilansir Daily Mail.

Pernikahan Lord Ivar Mountbatten dengan James Coyle rencananya digelar di kapel privat di Devon, Inggris, pada musim panas 2018. Pernikahan ini bakal digelar privat dengan undangan terbatas. “Upacara pernikahan digelar sederhana. Acara ini hanya untuk keluarga dan teman dekat,” tutur James Coyle.

“Aku melakukan pernikahan ini demi James. Dia belum pernah menikah. Aku sangat bangga dengan anak-anakku yang menerima semua ini. James tidak memiliki kehidupan sepertiku. Jadi, aku ingin berbagi kehidupanku bersamanya,” ungkap Lord Ivar Mountbatten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *