PPK Tapos Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilgub Jabar TH 2018

FOKUSATU – Panitia pemungutan Kecamatan (PPK) Tapos Kamis (28/6)mengadakan Pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) Tahun 2018 di aula kamtor Kecamatan Tapos Jalan Raya Tapos.
Dalam sambutanya saat pembukaan ketua PPK Tapos Yan Hermawan beserta angota lain mengatakan, Alhamdhulilah hari ini kita dapat melaksanakan tahapan dalam Pilgub Jabar. Lebih lanjut untuk Kecamatan Tapos ada sekitar 438 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 7 Kelurahan.

” saya mengucapakan terimakasih kepada para PPS, Kelurahan, Panwas Camat dan para Keamana dari Unsur Polri dan TNI, sampai detik ini kita dapat mengadakan pleno hasil pemungutan suara di masing -masing TPS, ” ucapnya.

Sementara terlihat selain PPS, pengawas juga terlihat Kapolsek Cimanggis Tapos Kompol Suyud, Danramil, Camat Tapos H. Hasanuddin S. Sos, Para saksi, Lurah dan undangan lainya.
Komisaris Polisi (Kompol) Suyud Kapolsek Cimanggis Tapos dalam sambutanya mengatakan, dari mulai kotak ada di PPS sampai ke TPS dan lanjut ke PPK kami tetap kawal,” karena logistik atau surat suara dan lainya adalah komponen penting dalam perhelatan Pilgub ini,” tegas Suyud.

Sementara di tempat yang sama Camat Tapos H. Hasanuddin S. Sos mengatakan dalam sambutanya juga membuka Plano mengatakan, Alhamdhulilah until kecamatan Tapos Tahapan Pilkada samapai pleno berlangsung aman, nyaman tanpa ada kejadian yang menonjol, ” Pada kesempatan ini saya mengapresiasi kinerja teman -teman PPK PPS dan Forum komunikasi dan imformasi (Forkopinko) kecamatan Tapos, yang sudah bekerja keras sehinga Pilgub Jabar Sukses tanpa ekses, ” jelas Hasanuddin. Sementara hasil penghitungan sampai berita ini di turunkan masih berlangsung pleno yaitu PPS Leuwinangung PPS Sukatani dan PPS Cilangkap . ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *