Pose Pakai Bikini Super Seksi Didepan Anak, Nikita Mirzani Dihujat Netizen

FOKUSATU – Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak menuai kontroversi. Artis sensasional ini kembali menjadi sasaran kritikan warganet akibat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17, Senin (18/6/2018).

Nikita Mirzani yang tengah berlibur ke Bali memamerkan sederet foto apiknya bersama sang anak. Dia bahkan tak segan mengunggah fotonya saat mengenakan bikini di pinggir kolam renang sambil mencium anak bungsunya, Azka Raqila Mawardi.

Dalam foto itu, Nikita Mirzani tampil mengenakan bikini two pieces berwarna merah muda. Dia membungkukkan badan sambil mencium sang anak. Pada foto selanjutnya, Nikita Mirzani duduk bersebalahan dengan sang anak yang hanya mengenakan celana pendek di pinggir kolam renang.

“Senyum adalah kebahagiaan yang terpancar dari bawah hidung. Susah banget ini anak laki-laki diajak fotonya,” tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto.

Penampilan Nikita Mirzani yang dinilai vulgar itu langsung menuai kritikan dari warganet. Mereka menyayangkan tindakan Nikita Mirzani yang berpakaian tak pantas di depan anaknya. “Enggak malu apa ya sama anaknya. Katanya muslim tapi kok gitu banget,” cibir @vinda_d.moch4.

“Bisa enggak sih mbak tanpa buka aurat. Masyaallah Lebaran juga masih baru selesai,” imbuh @ukhty_arimbi99.

“Ini ibu apa enggak malu sih di depan anaknya kok buka aurat. Kadang pakai kerudung, sekarang malah buka-bukaan. Hadeh gak habis mikir,” lanjut @hadadahah menimpali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

85 − = 75