DPD KNPI Depok Berbagi Bersama Anak yatim

FOKUSATU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesian(KNPI)Kota Depok Jumat (8/6) adakan kegiatan buka bersama (Bukber) dan Santunan yatim piatu dan pembagian taqjil di gedung Pemuda Jalan Tole Iskandar kota Depok.

Di selah acara ketua DPD KNPI Kota Depok Bobby P. Harahap mengatakan,” ini adalah kegiatan kami di bulan Ramadhan,sedikit berbagi kepada anak Yatim, juga membagikan taqjil kepada warga sedang melakukan ibadah puasa di sekitar sini,” jelas Bobby P. Harahap.

Lebih lanjut Bobby mengatakan, dibulan penuh berkah ini, kami Pengurus DPD,juga pengurus PK juga Dispora kota Depok sedikit berbuat yang kami rasa tidak begitu banyak,” Mudah-mudahan sedikit meringankan bagi anak Yatim,dan saya mengucapkan terima kasih bagi semua yang mendukung kegiatan ini,sehinga dapat terlasana sesuai rencana, ” tegas Bobby P. Harahap yang juga anggota Pemuda Pancasila (PP) kota Depok ini.

Acara juga di hadiri pengurus kecamatan (PK)KNPI,Organisasi kepemudaan(OKP) Organisasi masyarakat(Ormas)dan warga sekitar gedung Pemuda.

Di tempat terpisah Karateker Pengurus KNPI kecamatan Tapos Solihin Mochtar saat di temui di wilayah kelurahan Tapos mengatakan,” saya sangat mendukung kegiatan ini, ini menimbulkan rasa kebersamaan antara pengurus dan angota serta jajaran lainya.Semoga tahun depan DPD dapat berbuat yang lebih banyak lagi dalam menyatuni, “Di bulan yang suci ini dan jelang Hari Raya Idhul Fitri 1439H Saya atas nama PK.KNPI Tapos mengucapkan Minal aidhin wafaidhin mohon maaf lahir dan batin,” ucap tokoh pemuda wilayah Timur Kota Depot, Tepatnya di wilayah Kecamatan Tapos Kota Depok. (Rudi. Hrp, KD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *