Lurah Tapos Tutup Pengajian RW 02Jelang Bulan Suci Ramadhan

FOKUSATU– Jelang bulan suci Ramadhan 1439H kegiatan pengajian tingkat lingkungan RW 02 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos kota Depok sementara di liburkan selama bulan puasa.

Ketua RW 02 Saripudin di temui di selah giat penutupan pengajian Minggu(13/5)di seputaran posyandu mengatakan, soreh ini kami pengurus lingkungan mengundang seluru warga, untuk mengadakan penutupan pengajian karena kita sudah dekat memasuki bulan suci Ramadhan, ” saya atas nama pengurus lingkungan pada kesematan ini mengucapakan minta maaf sedalam-dalamnya.Apa bila pelayanan kami tidak memuasakan pada warga, mudah-mudahan kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang,” jelas ketua RW 02.

Di tempat yang sama Lurah Tapos Tri Sutanto pada sambutanya mengatakan, saya berterimakasih kepada warga RW 02 yang selalu mendukung kegiatan tingkat lingkungan dan kelurahan. Saya juga memperkenalkan diri karena memang belum lama mengemban tugas di sini, ” mudah-mudahan antara kelurahan dan lingkungan akan selalu sinergitas dan saling peduli dan mendukung antara sesama kita, ” ucap Lurah.

Sementra tampak hadir selain pengurus lingkungan, warga juga terlihat Bimaspol Bribka Asep Ruhendi, Babinsa Serka Nawi, ketua LPM Dedi Wiati dan para undangan lainya. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *