Jelang Bulan Ramadhan Drs. Ebeng Djayadi Sofhyan. Msi Gelar Doa Bersama

FOKUSATU -Jelang bulan suci Ramadhan 1439H Drs. Ebeng Djayadi Sofhyan. Msi Sabtu(5/5)gelar doa bersama para guru honorer se kecamatan Tapos kota Depok.
Saat di temui di Rumah makan Setu Apung Jatijajar kecamatan Tapos kota Depok mengatakan, terhitung tanggal 1 April 2018 saya sudah pensiun dari Apratur sipil negara(ASN), saya hari ini selain acara doa bersama, saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada para guru honorer hususnya guru honorer di kec Tapos.

Lebih lanjut mantan kepalah UPT.Pendidikan kecamatan Tapos ini mengatakan, saya menjabat UPT tidak lama di Kecamatan Tapos hanya satu tahun. Selama saya menjabat itu dari 672 orang tidak punya ijaza 182 orang mengikuti paket c dan bisa ikut mengikuti tes perguruan tinggi, ” saya berharap dengan pertemuan ini siahturahmi dan menghadapi bulan suci ramadhan kita dapat mensucikan diri dan saling bermapan sesama kita, ” jelas Ebeng.

Di tempat yang sama Deden M Nor dari kelurahan Tapos mengatakan, saya merasa bangga punya pimpinan semacam beliau di ahir jabatanya masih mau berkumpul dengan kami para guru honorer, ” semoga kedepan apa yang di cita-citakan kedepan oleh beliau,” harap Deden. (Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *