Yayasan Global Pelangi Berikan Bantuan Ke Warga Bantar Gebang

FOKUSATU – Yayasan Global Pelangi (YGP) yang berdomisili di Rt 04/18 Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok Sabtu (21/4) bantu perbaikan rumah Haikal ( 8 TahunPenderita tumor ganas yang di amputasi) di RT 02 RW 16 Kelurahan Tapos.

Di temui di lokasi kegiatan pembina YGP Mr.Park Manho didampingi ketua yayasan Sani pada Media ini mengatakan, kami turut prihatin pada keluaraga ini, makanya YGP membantu rehab rumah. Karena kondisi rumah Haikal sangat memprihatinkan,” selain giat ini kami juga membantu warga di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantar Gebang Bekasi, sedikit memberi sembako,” jelasnya.

Di tempat yang sama Sani ketua yayasan mengatakan, giat rutin kami membantu warga, terutama usia sekolah di gedung YGP setiap Sabtu siang kami beri pripat bahasa Ingris,” Ini kami lakukan untuk peningkatan sumber daya manusia(SDM) warga dimana kami berdomisili,” jelasnya.

Park Manho menambahkan, YGP juga membantu pengobatan warga di pedalaman Kalimantan Barat,” warga disana banyak yang terkena salit kolera atau sakit kulit, YGP memang bergerak di bidang sosial untuk berbagi sesama,” terang lelaki warga negara Korea Selatan yang mencintai Indonesia ini. ( Rudi.Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *