Tampilkan 12 Koleksi Busana Di Indonesia Fashion Week 2018, Zasafiana Patut Diperhitungkan

FOKUSATU – Dari sekian banyak desainer busana Muslim, nama Zasafiana bisa dikatakan sebagai pendatang baru. Namun berbekal tekad, pengalaman di bisnis fashion dan sedikit pengalaman di sekolah desig, Zasafiana optimis dan dipastikan akan memeriahkan gelaran mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018. Melalui brand busananya, Zasafiana akan memamerkan koleksi terbarunya.

Dalam keikutsertaan perdananya, Zasafiana telah mempersiapkan 12 gaun dengan tema “Royal Garden”. Gaun gaun tersebut memang dirancang sedemikian indah sehingga terkesan mewah namun penuh kelembutan, terlebih dibalut dengan warna emas, perak, hitam dan putih. Meski baru empat bulan mempersiapkan segala kebutuhan untuk mengikuti ajang ini tak membuat Zasa merasa minder untuk memamerkan talentanya.

“Ini pertama kalinya saya mengikuti ajang Indonesia Fashion Week. Saya sudah mempersiapkan 12 rancangan baju yang dikerjakan secara manual, dan memang bisa dikatakan saya ini baru empat bulan mempersiapkan baju tapi Alhamdulillah berkat dukungan dari orang orang terdekatlah yamberabikan saya untuk ada di sini,” Tutur Zasa saat ditemui usai melangsungkan pagelaran fashion, Jumat (30/03).
Zasa berharap debut awal di Indonesia Fashion Week ini menjadi langkah awal dari karirnya mendatang dan mampu membawanya ke ajang fashion dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *