Sembilan Tahun Menikah, Channing Tatum Dan Jenna Dewan Akhirnya Cerai

FOKUSATU –   Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritas Hollywood, Channing Tatum dan Jenna Dewan Tatum. Pasangan yang telah sembilan tahun menikah ini mengumumkan perpisahan melalui akun Instagram masing-masing, Selasa (3/4/2018).

“Kami saling jatuh cinta dan melewati perjalanan luar biasa bersama selama bertahun-tahun. Tidak ada yang berubah dalam diri kami. Tapi, waktu mengubah segalanya. Kami memutuskan untuk berpisah,” ungkap Channing Tatum seperti dilansir People.

 

Meski telah berpisah, mereka belum mengurus perceraian secara resmi. Padahal, keduanya telah pisah rumah sejak awal 2018 ini. Keduanya lebih memilih fokus mengurus anak mereka daripada soal perceraian.

“Saat ini, Channing dan Jenna tengah fokus mengurus anak semata wayang mereka, Everly Tatum. Mereka tidak mau masa depan Everly rusak hanya karena orang tuanya berpisah,” unkap seorang sumber yang dirahasiakan namanya.

Channing Tatum dan Jenna menikah pada 11 Juli 2009. Selama ini, rumah tangga bintang film 21 Jump Street itu jauh dari kabar miring. Namun, sejak akhir 2017 lalu, mereka dikabarkan telah pisah ranjang. Setelah sekian lama membuat penasaran, akhirnya mereka mengumumkan perpisahan secara resmi melalui media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *