Sambut HUT Depok Ke 19, KNPI Tapos Hadirkan Gebyar Musik

FOKUSATU– Semarak merayakan hari ulang tahun (Harla) kota Depok ke 19 begitu terasa di seluruh pelosok kota 19 tahun lalu berpisah dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

Tidak ketinggalan kecamatan Tapos yang berada di wilayah Timur kota ini juga ambil bagian menyemarakan hari jadi kota tercinta, dengan mengelar berbagai kegiatan. Solihin Mochtar salah satu Carakterker PK.KNPI Tapos di temui Jumat pagi( 27/4)di seputaran kantor kecamatan Tapos saat di tanya keikut sertaan KNPI dalam menyemarakan HUT kota Depok mengatakan, kami dan panitia tingkat kecamatan siap menyemarakan sambuat hari bahagia buat orang Depok.

” Tepat tanggal 27 April 1999 Depok resmi menjadi kota dan berpisah dari Pemkab Bogor, ini memang keinginan masyarakat Depok. Dengan menjadi kota Depok secara otomatis kami bahu- bahu memajukan kota ini,” tegas Sarip Kodon,pengilan akrabnya juga tokoh pemuda wilayah Timur kota Depok ini.

Lebih lanjut Sarip Kodon mengatakan, dalam menyemarakan HUT Kota Depok kami siap mengelar Gebyar Musik untuk menghibur warga Kecamatan Tapos,” dari PK.KNPI untuk masyarakat kecamatan Tapos, kita jadikan momen hari jadi kota Depok ke 19 sebagai momentum kebangkitan Pemuda-Pemudi sebagai ujung tombak memajukan kota ini,” Ucapnya semangat. ( Rudi.Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *