Jadi Ahok Muda Di Film Anak Hoki, Kenny Austin Tak Takut Di Bully

FOKUSATU – Memerankan tokoh kontroversial yang juga dicintai banyak orang bukan lah hal yang mudah bagi Kenny Austin. Ketika tau dirinya didaulat menjadi mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam film Anak Hoki.

Ditemui usai press conference film Anak Hoki, Selasa (17/04), Kenny Austin mengatakan jika dirinya cukup kaget saat ditawarkan untuk memerankan Ahok. Pasalnya Kenny belum pernah bertemu dan bersentuhan secara langsung  dengan mantan orang nomor satu di Jakarta tersebut.

“Kenny hanya mempelajarinya dari cerita orang yang kenal dengan Ahok dan seperti orang yang menatap dari hati.  Ya memang orangnya keras, tapi sebenernya niatnya bagus walau cara menyampaikan kadang memang keras tapi saya yakin orang mengerti apa yang menjadi maksud dan tujuan beliau,” Tutur Kenny.

Meskipun bukan warga Jakarta, Kenny mengakui jika dirinya memang sangat mengagumi sosok Ahok. Kenny merasakan banyak perubahan di Jakarta kala Pak Ahok menjadi Gubernur. Namun dibalik kagumnya Kenny sempat merasakan sedikit getir ketika harus memerankan tokoh fenomenal tersebut, pasti akan ada pro kontra yang Ia terima bahkan tak menutup kemungkinan Bully-an yang akan Kenny terima.

“Ya awalnya memang sempat gimana gitu, tapi di sini saya coba profesional aja lah. kan saya ga bisa memaksa orang kan oang bisa menilai dari sisi negatif dan positif, saya di sini sebagai pemain ya kalau orang mau nge-Bully saya ya biarin aja, berarti saya berhasil memerankan sebuah peran,” Tutup Kenny dengan senyum.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *