HUT Kota Depok Bertabur Bintang Dan Hadiah

FOKUSATU – Panitia perayaan hari jadi kota Depok ke 19, panitia tingkat Kecamatan Tapos di temui di kantor kelurahan Tapos (Kamis soreh) melalui ketua panitua Dedi Wiati.s.sos di dampingi sekertaris M.Tofik, Yadin, Karateker PK.KNPI Tapos S.Mochtar. Hari ini hasil rapat teman panitia menghasilkan beberapa kesepakatan terkait giat gerak jalan santai yang di laksanakan hari Minggu (29/4) adalah, bahwa peserta gerak jalan berkumpul di halaman kantor kelurahan Tapos.

Selain gerak jalan juga ada giat senam bersama, lomba tumpeng tingkat kelurahan dan ada hiburan dari PK.KNPI Tapos. Untuk rute panitia yang akan mengarahkan sekitar 6 KM, dan Doorprice Gratis, panitia tidak memungut biaya sepeserpun.” Doorprize ini usaha panitia dari para donatur yang ada di sekitar Kecamatan Tapos, dari CSR mereka,” jelas Dedi.

Di tempat yang sama Tofik Zulfikar sekerstaris panitia menambahkan,” kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada semua yang mensuport giat ini. panitia menyediakan hadia doorprize 7 unit motor, kulkas, kipas angin dan banyak lagi lainya, datang ya di minggu pagi,” ucap ketua LPM Kelurahan Cilangkap ini.( Rudi.Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *