Hobi Masakan Korea? Yuk Mampir Ke Young Dabang Jakarta

FOKUSATU – Buat kamu yang doyan banget sama makanan Korea wajib dateng ke Resto Korea Young Dabang yang terletak di jalan Senopati, Jakarta Selatan.

Young Dabang sendiri menyajikan makanan terbaik khas Korea dengan menu andalannya yakni “Toppoki”. Restoran yang dibangun dengan Disain kayu dan batu bata pemilik resto berharap pengunjung dapat menikmati suasana aseli di Korea sana.

“Young Dabang adalah restoran yang menyediakan makanan terbaik khas Korea yang merupakan kuliner pinggir jalan di Korea (toppoki) pertama di Indonesia, yang di negeri asalnya sendiri sudah memiliki 200,  Pada mulanya YoungDabang Restoran ini didirikan oleh 3 orang chef berpengalaman di Korea Selatan,” Tutur Marketing Manager Young Dabang, Ella Dewa. Rabu (25//04) di Jakarta.

Tak hanya menawarkan sajian biasa, Young Dabang juga memberikan rasa nyaman tanpa harus membuat pelanggan merasa takut apakah makanan tersebut hala atau tidak.
“Kami tidak sekedar menawarkan rasa lezat tapi juga kami memberikan yang terbaik untuk pelanggan seperti halnya semua jenis masakan di tepat ini sudah pasti halal,” Ujar Ella.
Menyoal soal harga Young Dabang memang memberikan bandrol yang cukup standar, mulai Rp50 ribu hingga Rp200 ribu, bisa untuk dinikmati bersama sama. Tak hanya Toppoki tap juda ada makanan lezat lainnya seperti api Ramyeon dan ayam goreng dan beragam jajanan khas Korea dapat dinikmati di sini.
”Intinya kami membuat era baru makanan soul Korea di Indonesia. Khususnya di J-Town (Jakarta). Kami juga melayani satu-satunya Toppoki yang otentik dan lezat di Kota,Kami ingin menjadi tempat yang tepat bagi orang-orang yang ingin merasakan makanan Korea yang sesungguhnya,” tambahnya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *