Warga RW 19 Kel Tapos Cor Jalan Secara Swadaya

FOKUSATU – Puluhan warga RW 19 kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok Minggu (18/3) bergotong royong perbaikan jalan lingkungan Rt 02/19.
Penhecoran jalan ini dilakukan secara swadaya.pengecoran jalan penghubung antar jalan lingkungan yang memang terlihat mengalami kerusakan, semangat gotong royong warga masyarakat RW 19 ini patut di bangakan. Ketua RW 19 Nata S saat ditemui di lokasi gotong royong pada media ini mengatakan, giat pengecoran jalan lingkungan ini guna menunjang kemudahan infrastruktur jalan antar wilayah.

,”Dengan pengecoran jalan, maka ke depan aktivitas masyarakat, tidak tergangu karena sudah baik selain itu, dengan pengecoran jalan akan semakin menjadikan kondisi jalan tidak cepat rusak,”tegas Nata.

Di tempat yang sama Ketua panitia pembangunan Nasrudin mengatakan, giat perbaiakan pengecoran jalan dengan panjang 60 meter kali 1 meter dengan ketebalan 10 centimeter. Untuk pendanaan kami masyarakat secara swadaya urunan dengan jumlah uang terkumpul Rp 4,7 juta,” saya atas nama panitia dan pengurus lingkungan mengucapkan terimakasih atas partisipasi baik tenaga maupun tenaganya,” jelasnya.

Nasrudin melanjutkan, minggu lalu kami juga melebarkan lapangan bulutangkis ( Badmington ), ” semoga kebersamaan dan gotong royong di kampung ini tetap berlanjut dan tidak hilang karena situasi dan keadaan jaman Now saat ini, ” ucap lelaki yang selulu semangat ketika ketika mengurusi warga ini. ( Rudi.Hrp )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *