Walikota Depok DR.KH Idris MA Lantik Pejabat Eslon I dan II

FOKUSATU – Bertempat di Aula Teratai, lt. 1 gedung Balaikota, Senin (13/3) Walikota Depok DR.KH. M. Idris Shomad MA melantik 180 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawasan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, pada selasa, jam 30.30wib.

Diantara pejabat yang dilantik hari ini, tampak, Dadang Wihana yang di lantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok. Dadang mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Gandara.

Wakil Walikota, Pradi Supriatna yang di daulat oleh Walikota untuk menyampaikan sambutan, menggantikan dirinya,

“untuk sambutan, saya minta Wakil Walikota untuk membacakannya mewakili saya” pinta Idris kepada Pradi.
Permintaan tersebut sontak di sambut tepuk tangan hadirin di aula tempat pelantikan.

Pradi dalam sambutan atas nama Walikota dan Wakil Walikota mengucapkan selamat kepada yang baru saja di lantik.

Dirinya juga mengatakan bahwa jabatan yang di sandang adalah amanah dan harus di jaga untuk dijalankan dengan sabar dan iklas.

“buat saudara saudara yang baru saja di lantik, saya ingatkan bahwa jabatan itu adalah amanah yang harus di jaga dan dijalankan, dengan sabar dan iklas, untuk tercapainya Depok yang Unggul, Nyaman dan Relegius, sekali lagi selamat bertugas di tempat yang baru,” imbuh Pradi.

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok yang baru, Dadang Wihana dalam wawancara dengan awak media mengatakan bahwa, dirinya dalam menjalankan program akan fokus pada RPJMP Kota Depok.
Terkait program yang pernah di jalankan oleh Kadishub sebelum, ia mengatakan program yang sudah ada dan berhasil akan diteruskan dan di tingkatkan.

“apa yang sudah di lakukan oleh Pak Gandara adalah baik dan yang baik dan berhasil akan terus dipertahankan dan ditingkatkan, sementara yang di nilai berdampak kurang baik, akan di perbaiki tapi ga bisa instan, semua by proses,” papar Dadang.

Dalam mengatasi kemacetam di kota Depok, Dishub tidak bisa berjalan sendiri, Dishub harus gandeng dengan mitranya, yakni Polres Depok, khususnya SatLantas polres Depok, untuk bersama sama memformulasikan program mengatasi kemacetan di Kota Depok, tetapi tetap melalui proses, pungkas Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok yang baru di lantik, Dadang Wihana.

Sementara dari 180 pejabat yang di ambil sumpahnya tampak ada juga Camat dan lurah. Terlihat Muchsin Mawardi di percaya kembali sebagai camat pada kecamatan Cinere setelah sekian lama menjabat camat Tapos di gantikan Hasanudin dengan pos lama plt Camat Cinere.

Di tempat yang sama juga terlihat lurah Tapos M.Imron lurah Tapos di mutasi menjadi lurah Tirtajaya kecamatan Sukmajaya di gantikan Triyanto menjabat lurah Tapos.(Rudi.Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *