Usai Melahirkan, Istri Kedua Opick Meninggal Dunia

FOKUSATU – Ujian berat menimpa musisi religi Opick. Belum selesai pemasalahan tentang gugatan cerai istri pertama, istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia Minggu (18/3/2018).

Kesehatan Wulan Mayasari tak stabil setelah kurang lebih dua bulan lalu menjalani kuretase karena anak yang dikandungnya meninggal dunia di dalam rahim.

Ujian berat menimpa musisi religi Opick. Belum selesai pemasalahan tentang gugatan cerai istri pertama, istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia Minggu (18/3/2018).

Kesehatan Wulan Mayasari tak stabil setelah kurang lebih dua bulan lalu menjalani kuretase karena anak yang dikandungnya meninggal dunia di dalam rahim.

Senin pagi, sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman, menceritakan kronologi meninggalnya Wulan. “Melahirkan itu sudah dua bulan lalu, Putranya Mas Opick meninggal juga pas umur delapan bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim itu namanya apa?” jelas Ustaz Derry.

Kemudian, ungkap Derry, semenjak menjalani kuretase kondisi Wulan terus menurun. Sehingga ia harus bolak-balik rumah sakit untuk perawatan intensif. “Habis itu kondisinya drop. Keluar masuk rumah sakit. Keluar sehat, kemudian sakit trus masuk lagi,” tambah Derry.

Beberapa hari terakhir kondisi Wulan semakin memburuk. Opick sempat meminta doa dari para sahabatnya agar istrinya segera diberi kesembuhan. “Soalnya, pas ditelepon Mas Opick istrinya masuk rumah sakit lagi. Beliau minta doa. Kemudian pukul 20.00 WIB saya ditelepon lagi diminta ke rumah sakit. Sampai di sana sudah enggak ada [meninggal dunia,]” terang Derry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *