Susana Haru Saat Melepas M.Imron Lurah Tapos

FOKUSATU – Selasa, 13 Maret 2018, Pemerintah kota Depok adakan rotasi promosi jabatan untuk Aparatur sipil Negara ( ASN ) diatara pejabat yang di rotasi adalah Lurah Tapos M.Imron di pindah tugaskan memjadi lurah di kelurahan Tirtajaya kecamatan Sukmajaya kota Depok.

Bertempat di aula kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok, Senin ( 19/3) di adakan acara lepas sambut.
Ketua panitia Soleh Spd yang menjabat kasi pemerintahan ( Kasipem) di temui di kantor kelurahan Tapos mengatakan, kegiatan hari ini memang sudah di rencanakan dan yang kami undang ketua Rt,Rw ,tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda dan Bapak Imron selaku mantan lurah juga camat baru Hasanudin S.sos.” kami berharap semoga acara ini dapat membekas dan berkesan, ” jelas Soleh.

Hasanudin camat Tapos yang baru pada sambutanya mengatakan, saya berharap di kecamatan Tapos dapat di terima, ” Tanpa ada dukungan sebagus apapun saya bekerja tidak ada apa apa, saya ingin kita sama sama menjalankan program pemkot kota Depok, ” tegas Hasanudin yang sebelumnya menjabat Plt Camat Cinere.

Di tempat yang sama M.imron pada sambutanya berujar, ada 3 hal, selama 8 tahun saya bertugas dari mulai sekel sampai menjabat lurah. Saya berkesan dengan semangat kekeluargaan, juga masyarakat juga tidak sungkan memberi masukan dan arahan , dalam pelayanan selama ini kalau ada yang tidak berkenan saya memohon maaf sebesar- besarnya,” saya tidak akan lupa kepada masyarakat Tapos yang begitu baik dan menerima saya bertugas disini, ” jelas M.Imron sambil terbata-bata haru , terlihat sedih di raut wajahnya.

Ketua LPM Dedi Wiati di tempat yang sama mengatakan, 3 pilar akan rodshow bersama lurah baru Tri Sutanto ke Kebayunan dulu, kami berharap kepada pakTri Sutanto agar melanjutkan program- program yang baik.” Saya mengucapkan terimaksih kepada bapak Imron dan mohon maaf jika ada perbuatan dan kata yang salah.semoga di tempat yang baru lebih baik dan sukses lagi, selamat jalan pak Imron terlihat haru,” ucap ketua LPM ini.

Sementara lurah baru Tri Sutanto S.sos.M.Si pada sambutan perdana didepan ketua Rt,RW tokoh masyarakat mengatakan, hal yang lumrah di ASN dalam rotasi karena kami hanya melaksanakan tugas. Semoga saya di terima di Tapos kedepan agar maju dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada,” sekali lagi saya mohon kepada masyarakat agar dapat membantu dalam kegiatan kegiatan dan pelayanan untuk yang terbaik dalam membangun Tapos kedepan selaku ibukota kecamatan Tapos,” tegas Tri Sutanto. ( Rudi.Hrp )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *