Nikah Diam Daim, Ilham Tak Undang Personil Smash

FOKUSATU –  Ilham resmi menikahi Puti Andini, Kamis (8/3/2018), di Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Namun, tak terlihat teman-temannya dari personel SMASH yang hadir.

Menjawab pertanyaan tersebut, pria dengan nama lengkap Muhammad Ilham Fauzi menjelaskannya lewat Whatsapp. Ia mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak mengundang para personel SMASH.

“Teman-teman SMASH enggak ada yang datang dikarenakan saya pribadi sendiri sudah bilang ke mereka kalau saya enggak bisa ngundang anak-anak SMASH dulu,” ungkap Ilham.

Hal tersebut diputuskannya lantaran pihak keluarganya ingin Ilham menikah yang dihadiri oleh keluarga inti saja. Namun, ia memastikan akan mengundang para personel SMASH saat menggelar resepsi.

“Dikarenakan dari keluarga meminta untuk keluarga terlebih dahulu, jadi saya bilang sama anak-anak SMASH kalau nanti di undang pas resepsi saja,” paparnya.

Tak hanya ketidakhadirian para personel SMASH, kesederhanaan dari pernikahan pria 22 tahun itu pun turut menjadi sorotan netizen. Ilham menjelaskan dirinya memang tidak mengusung adat apapun.

“Tidak ada yang memakai adat sih, karena saya dan istri saya serta keluarga sepakat untuk melangsungkan pernikahan hanya secara agama, jadi tidak memakai adat,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *