Ini Curhat Baim Wong Kelamaan Men-Jomblo

FOKUSATU – Baim Wong merupakan salah satu artis pria yang masih betah melajang. Pria berusia 36 tahun itu memang sering berpacaran dengan sederet selebritas Tanah Air. Namun, semua kisah cintanya kandas di tengah jalan.

Terakhir, Baim Wong diketahui menjalin kasih dengan pesinetron muda, Vebby Palwinta. Mereka bahkan telah berencana menikah. Sayang, rencana itu tidak dapat terwujud karena hubungan mereka berakhir begitu saja.

Sebagai pria berusia matang yang masih lajang, Baim Wong tentu sangat ingin menikah. Keinginan itu sering dicurahkan melalui sederet unggahan di akun Instagram-nya. Menurut Baim Wong, menjalani hidup tanpa pasangan membuatnya kesepian. Hal itu diungkapkan melalui captionfotonya yang berpose seorang diri di dalam studio bioskop. “Begini nasib jadi bujangan,” tulisnya singkat dalam foto yang diunggah, Rabu (21/3/2018).

Beberapa hari sebelumnya, Baim Wong mengunggah fotonya saat bertemu Laudya Cynthia Bella. Pertemuan itu membuatnya sangat senang dan berharap tertular segera menikah. “Ah, ketemu yang baru nikah. Mudah-mudahan ketularan, amin,” ungkapnya.

Bintang film Titisan Setan itu juga sempat mengunggah foto ekspresi lucunya saat mengintip sesuatu lewat celah kecil. Dia memberikan emoticons gambar air mata tepat di pipinya. “Calon istri aku mana sih? Sampe bolongin pintu kayu. Orang stres, ga stres deng. Cuma kalap. Enggak juga sih, cuma pengin cepet2,” terangnya.

Baim Wong pengin segera menikah (Instagram @baimwong)

Curhan hati Baim Wong soal nasibnya menjadi bujangan itu pun mendapat beragam tanggapan dari warganet. Mereka merasa geli dengan tingkah Baim Wong yang seolah benar-benar stres memikirkan jodohnya yang tak kunjung datang.

“Mending jadi bujangan kak daripada cuma jadi pajangan, hahaha, eaaakkk,” kelakar @putribhayangkari.

Ahahaha, kasihan banget nasib artis yang satu ini. Ternyata dia sadar juga kalau status dia masih bujangan. Hehehe, cepat-cepat menikah kak,” sambung @maydarlingajja93.

“Insyaallah, segera ya mas. Karena semua sudah sesuai dengan ketetapan-Nya enggak mungkin tertukar,” imbuh @t_novitadwi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *