Gara Gara Ely Sugigi, Pesbuker Kena Semprit KPI

FOKUSATU – Ely Sugigi meminta maaf karena keceplosan menyebut kata-kata tak pantas saat tampil di Pesbuker Antv. Karenanya, Pesbuker kembali mendapatkan sanksi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Ely menyebut dirinya saat itu hanya disuruh akting oleh kru untuk marah-marah. Tapi tanpa sengaja dirinya keceplosan berbicara yang tak pantas.

“Aku sempat ditegur, aku minta maaf atas kata-kata aku. Jadi kan emang aku harus marah di situ, harus emosi besar akting di situ,” ucap Ely di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

Dirinya mengaku tak tahu kalau kamera selalu mengikutinya. Karena saat itu di depannya, ada tim yang menyuruh agar meluapkan emosinya terus sehingga membuat dirinya terbawa suasana.

Mengingat yang dijadikan bahan candaan saat itu adalah Irfan, pria muda yang sedang dekat dengan Ely. Saat itu Jessica Iskandar memamerkan foto dan mengompori kalau Irfan lebih memilih dirinya daripada koordinator penonton bayaran tersebut.

“Maaf, kirain kamera enggak ngikutinkirain enggak live juga, tahunya di situ masuk. Aku langsung saat itu juga minta maaf, di situ aku udah keceplosan, aku dari hati minta maaf banget, aku enggak sengaja, namanya orang khilaf,” tuturnya.

Teguran KPI berawal saat Ely Sugigi menjadi bintang tamu di acara Pesbukers yang tayang di Antv. Saat itu, Ely dibuat sedang berkonflik dengan Jesscica Iskandar dan kemudian melontarkan kata kotoran manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *