Sejumlah Ormas Kecamatan Tapos Siap Sukseskan Pilgub Jabar

FOKUSATU – Bertempat di kediaman Ketua Forum Kecamatan (FKA) M. Rusli Sabtu soreh (24/2) di bilangan kelurahan Sukamaju Baru kecamatan Tapos kota Depok, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM),di hadiri Tofik Ketua kelurahan Cilangkap, Suriadi kel Sukamaju Baru,Emil Ketua kel Jatijajar, Sarlen sekertaris LPM kel Sukatani, Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK)di hadiri Iyan, Suwanta, Yuli dan dan Zoe.

Panitia pemilihan suara (PPS). di hadiri Rudi, Widanto, Ayu, serta angota lainya dari 7 PPS.
M. Rusli dalam sambutanya mengatakan, mereka adalah penyelengara, mengingat kedepan penyelengara Ini juga yang melaksanakan untuk tahapan pemilihan angota legeslatip (Pileg) dan pemilihan Presiden (Pilpres).
Lebih lanjut Uci sapaan akrab M. Rusli Ini berucap, ada apa Ini, saya mendengar penyelengara, dalam menjalankan aktipitas dan tugas merasa Kurang nyaman dalam,”

kita harus bersinegi dengan LPM dan steak holder yang lain. Kita sama -sama memjaga kondisi di lingkungan kita,demi terselengaranya tahapan dan hari pemilihan nanti, ” jelas Uci.
karena Ini merupakan wadah silaturahim kita Uci menambahkan, kita semua wajib mensukseskan pilgub Jabar yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018,”tambah Uci.

Iyan Hermawan Ketua PPK Kecamatan Tapos pada kesempatan yang sama mengatakan, kami PPK berusaha bekerja sesuai peraturan KPU, dalam penyelengaraan Pilgub, dan selalu berkordinasi dengan Panwas,” terangnya.
Emil Ketua LPM kelurahan Jatijar di tempat yang sama pada sambutanya mengatakan, Siapa bilang kita tidak boleh salah, intinya kordinasi dan komunikasi yang baik, agar tidak salah persepsi,” ucap Emil.

Topik Ketua LPM kelurahan Cilangkap sedikit menambahkan, penyelengara harus sering – sering kordinasi dan bertemu dan tidak saling mencari kesalahan, ” memang sytim saat Ini sedikit beruba lebih mengedepankan IT, Prinsipnya kami LPM siap membantu para penyelengara,sebatas apa yang kami bisa bantu, mari kita galang kenersamaan,” tegas Topik. Sangat di sayangkan dalam pertemuan silahturami Ini tidak ada yang hadir dari Panwas cam( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *