PPK, PPS, Panwascam, PPL, Kecamatan Tapos Penerban APK

FOKUSATU – Dalam rangka memasuki masa kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Periode Tahun 2018-2021, Panitia pemilihan kecamatan ( PKK) Panitia pemilihan suara ( PPS) Panitia pengawsan kecamaran ( Panwascam) dan Petugas pengawas lapangan ( PPL) kecamatan Tapos kota Depok Rabu ( 14/2) di kantor kecamatan Tapos jalan Raya No 9 apel persiapan penertipan alat peraga kampanye ( APK).
Apel dihadiri ketua PPK Iyan Heryawan dan angota serta jajaran PPS 7 Kelurahan ( Kelurahan Tapos, Cimpaeun, Cilangkap, Jatijajar, Sukamaju Baru, Sukatani dan kelurahan Leuwinangung) juga, ketua Panwascam Junaidi dan angota dan PPL 7 kelurahan. Dalam arahanya Iyan Heryawan mengatakan, ” hari ini Rabu 14 Penbruari dan 15 Pebruari KPUD kota Depok memerintahkan untuk menertipkan APk di masing – masing wilayah, hususnya di jalan protokol, kita bersama kasi Satpol PP kecamatan Panwas,” tegas Iyan sapaan akrabnya ini di hadapan peserta apel.
Sementara di tempat yang sama ketua Panwascam Junaidi juga mengatakan, masing – masing PPL dan PPS berkordinasi dengan Kasi Pemerintahan dan Trantip di masing – masing kelurahan. ” saya berharap hanya APK saja yang di tertibkan sesuai perintah, dan saya mengucapkan selamat bekerja,” ucap Junaidi.
Iyan Heryawan menambahkan, agar setiap titik APK yang di tertibkan agar di catat, untuk mengetahui jumlah secara keseluruhan di 7 kelurahan wilayah kecamatan Tapos yang di tertibkan, ” jelasnya. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *